mv5botu5zge2m2itmzk0ni00yzuwlwfkzdytnmflndlmztu2zthhxkeyxkfqcgdeqxvynjq4ode4mzq._v1_.jpg

Setting yang digunakan di Dark Phoenix ini adalah tahun 1992, setelah kejadian X-Men: Apocalypse. 

Proyek film terbaru dari 20th Century Fox yakni Dark Phoenix baru aja merilis trailer terbarunya. Dirilis pada Selasa (21/05), trailer ini bakalan memberikan lo sebuah pencerahan yang teramat sangaaatt~ Karena di sini ada adegan gerombolan dari Profesor X dan gerombolan kubu sebelah yakni Magneto lagi berhadapan. Biasanya kalau lagi berhadapan tapi beda gerombolan nih udah nge-gap, yahaha. Ternyata beneran iya dong, rupanya di trailer ini Profesor X mencoba meyakinkan kawan baiknya yakni Magneto untuk nggak mewujudkan rencana bahaya gerombolannya yang mau nyerang Jean Grey alias Phoenix. 

mv5bmtk2otmzmji3mf5bml5banbnxkftztgwmzk1ndi0njm._v1_sx1777_cr001777744_al_.jpg

Film Dark Phoenix ini sendiri mengambil setting di tahun 1992, di mana kejadiannya berada setelah film X-Men: Apocalypse. Di dalam film ini, X-Men nggak bakalan melawan seseorang yang SUPER DUPER BERBAHAYA yakni kawan mereka sendiri, Jean Grey. Woaaahh, kenapa Jean malah dilawan yakk? Padahal kan dia juga salah satu murid di sekolah mutant tersebut, hmmm. Rupanya ohh rupanya, Jean selama misi penyelamatan luar angkasa tuh hampir terbunuh karena ditabrak sama kekuatan kosmik yang entah dari mana dan apa namanya. Sayangnya neehh, ketika balik ke Bumi rupanya Jean bukanlah seperti yang dulu. Selain menjadi lebih kuat, Jean malah jadi nggak stabil karena nggak bisa mengendalikan kekuatannya. Syedihnya, Jean yang kelihatan bingung dengan kekuatan barunya ini malah melepaskan 'jurusnya' dengan cara-cara yang berbahaya. 

mv5bzdjjyznmmmitnwqwnc00mmyzltk1odktm2exzjg4yta1ztfkxkeyxkfqcgdeqxvynjq4ode4mzq._v1_sx1777_cr001777707_al_.jpg

Kejadian Jean yang berubah total ini membuat gerombolan X-Men jadi terpecah, ada yang ke kubu Magneto dan juga Profesor X. Dengan situasi yang bertantakan seperti ini, para X-Men tetep harus bisa bersatu untuk menyelamatkan Jean sekaligus menyelamatkan Bumi dari serangan alien yang pengen naik takhta di Bumi. 

Film yang dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Sophie Turner, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain ini rencananya akan mulai hadir di bioskop pada awal Juni 2019. 

Photo via IMDB

Komentar