spider man far from home stealth suitspider man far from home 2Jangan terlalu percaya deh!

Semenjak kemunculan "Avengers: Endgame", para penggemar Marcel Cinematic Universe merasa kalau mereka nggak bisa mempercayai trailer dari film yang akan tayang. Wajar aja sih, masih ingat kan sama trailer "Avengers: Endgame" yang cuma memunculkan klip-klip awal dari keseluruhan film. Bahkan beberapa di antaranya bohong.

Dan bulan Juli nanti, penutup infinity saga ketiga bakal tayang nih. Yak apa lagi kalau bukan "Spider-Man: Far From Home"? Film ini bakal jadi film terakhir dari infinity saga. Sebelumnya beberapa waktu yang lalu pihak Marvel Studios udah merilis trailer "Spider-Man: Far From Home". Ternyata, ada beberapa hal yang nggak bisa lo percaya loh di trailer "Spider-Man: Far From Home" ini. Penasaran? Coba deh liat ini!

1. Mysterio adalah seorang pahlawan

mysterio

Dalam komiknya, Mysterio adalah salah satu bebuyutan Spider-Man. Mysterio sangat membenci Spidey yang membuat ia bakal melakukan apapun untuk menghancurkan Spider dari peradaban. Nggak cuma itu aja, Mysterio adalah anggota Sinister Six yang juga sekumpulan musuh Spider-Man. Jadi kalau di film "Spider-Man: Far From Home" Spidey bakal bekerjasama bareng Mysterio, lo kayaknya harus curiga deh!

2. Spider-Man dalam Stealth Suit bukanlah Spidey dari Bumi 616

spider man far from home stealth suit

Seperti yang udah lo tau sebelumnya, di film "Spider-Man: Far From Home", Spidey keliatan memakai kostum hitam yang dikasih nama Stealth Suit. Tapi coba deh dipikir ulang, kostum Stealth milik Spidey ini mirip banget sama kostum yang dipakai sama Spider-Man Noir loh. Dan bisa aja Spider-Man Noir hadir karena gerbang Multiverse udah kebuka.

3. Ketiadaan superhero yang tersisa

avengers endgame quantum realm suits hulk

Waktu pertarungan di "Avengers: Endgame", kita udah dikasih liat kalau di sana ada sekitar 30 superhero dengan kekuatannya masing-masing yang ikut melawan Thanos dan pasukannya. Kayaknya nggak masuk akal sih kalau di trailer "Spider-Man: Far From Home" Nick Fury bilang nggak ada heroes lain yang mau bantuin Spidey untuk membantu Spidey menyelamatkan dunia.

4. M.J tahu identitas asli Spider-Man

mary jane

Sebelumnya udah beberapa kali Mary Jane naruh curiga sama Peter Parker setiap kali dia beralasan untuk nggak datang ketika ada acara akademik. Dan pada trailer "Spider-Man: Far From Home" M.J keliahatan udah tahu soal identitas Peter Parker sebagai Spidey.

(Foto: Screen Rant)

Komentar