mv5bytlmzty0yzctnjzmzc00n2zllwi2yjetzjbjy2jizwvmmtbhxkeyxkfqcgdeqxvymdk0odi3oa._v1_.jpg

Whyy ohh whyyy, captain?

Pada Kamis (23/05), Twitter dari Star Trek merilis resmi sebuah debut trailer dari Star Trek: Picard. Serial TV ini dibintangi kembali oleh Patrick Stewart sebagai Jean-Luc Picard, seorang kapten di Starfleet. Peran Jean-Luc Picard ini udah pernah muncul di beberapa film Star Trek seperti Star Trek: Generations, Star Trek: First Contact, Star Trek: Insurrection, Star Trek: Nemesis dan serial TV yang udah berjalan tujuh musim yakni Star Trek: The Next Generation.

Yang menarik nih, di dalam trailer berdurasi 1 menit 9 detik ini lo bakalan disuguhi adegan di mana Picard balik lagi ke Bumi, tepatnya berada di kebun anggur milik keluarganya. Selain itu, narator di dalam klip ini juga seakan-akan bertanya kepada Picard kenapa dirinya meninggalkan Starfleet yang selama ini sukses dipimpin olehnya. 

Star Trek: Picard yang diproduksi oleh CBS Television Studios, Secret Hideout, dan Roddenberry Entertainment ini bakalan menampilkan aksi dari Santiago Cabrera, Patrick Stewart, Isa Briones, Alison Pill, Harry Treadaway, Evan Evagora, Michelle Hurd, Neraida Bega, dan Lil Cory. 

Dikutip dari NME, saat ini belum terkonfirmasi kapan Star Trek: Picard bakalan tayang. Namun yang pasti, serial TV ini akan hadir di tahun 2019. Ditunggu aja yaaakk~

mv5bntu0ywmwzwytyjm3os00ywm2ltg3zdgtogfkzdbimtbimgnmxkeyxkfqcgdeqxvymtkxnjuynq._v1_sy1000_cr006751000_al_.jpg

Photo via IMDB

Komentar