mv5bztm5nmnlzdmty2e2mc00mjnllwexmmitogu3mdu5odq0mzayxkeyxkfqcgdeqxvynjg2njqwmdq._v1_sy1000_cr0014991000_al_.jpg

Setelah sekian lama nggak lihat John Rambo, akhirnya dia balik lagi!

Masih inget sama John Rambo? Salah satu karakter mantan prajurit perang Vietnam yang diperankan oleh Sylvester Stallone ini muncul lagi di bioskop! Dikutip dari NME, Rambo bakalan muncul lagi di layar bioskop dalam film Rambo: Last Blood. 

Pada Kamis (30/05), Lionsgate sebaga rumah produksi film ini merilis debut trailer dari Rambo: Last Blood. Di dalam teaser ini, tentunya lo bakalan melihat kembali aksi gahar dari Rambo yang kayaknya makin brutal yak walaupun udah menua, hehe. 

mv5bmtzjnty2mzqtzdnlmi00odg1ltkzmgqtntzjzwq1mzy4nja0xkeyxkfqcgdeqxvyndmzmzi5mjm._v1_sy1000_cr006481000_al_.jpg

Film yang disutradarai oleh Adrian Grunberg ini bercerita tentang Rambo diusianya yang udah mulai menua, dirinya harus menghadapi gerombolan pelaku kriminal dari Mexico. Gerombolan kriminal ini ternyata nggak biasa statusnya, mereka adalah komplotan yang berada di lingkaran perdangan manusia dan kartel narkoba. Dari kejadian ini, Rambo berusaha untuk menyelematkan seorang anak dari sahabatnya yang diculik sama komplotan ini. 

Selain dimeriahkan oleh Stallone, ada juga Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adrianna Barraza, Yvette Monreal, Genie Kim aka Yenah Han, Joaquin Cosio, dan Oscar Jaenada yang bakalan tayang di film Rambo: Last Blood. Film ini rencananya akan hadir di bioskop pada 20 September 2019. 

Photo via IMDB

Komentar