wonder woman vs ares 1

Barangkali ada yang belom pernah ngeliat.

Udah berlalu selama beberapa tahun sih tapi nyatanya pembahasan soal film 'Wonder Woman' yang tayang pada tahun 2017 lalu masih menarik. Nggak cuma menyuguhkan hiburan yang berkualitas, film ini juga berhasil meraup penghasilan yang fantastis. Nah, penasaran nggak sih sama gimana si proses produksi film ini? Apakah menarik dan seru juga kayak filmnya? Cuuuus, kita lihat aja.

1. Steve Trevor saat berakting sebagai pilot

plane

Masih inget sama momen saat Steve menjadi pilot yang berperang di lautan sebelum akhirnya ketemu sama Diana? Nah, adegan itu diambil dengan cara kayak yang lo lihat di foto tersebut.

2. Themyscira yang nggak kuno-kuno amat

wonder woman

Yaaps, adegan saat para cewek naik kuda bukanlah hasil editan CGI. Mereka beneran naik kuda bahkan kostum buat pemain dan kuda juga asli looh bukan hasil rekayasa efek.

3. Kekuatan Diana

wonder woman

Sebagai seorang Wondar Woman, Diana tentu dikenal punya kekuatan yang nggak biasa. Nah, dia lagi menunjukkan kekuatannya nih kayaknya.

4. Adegan perang di pinggir pantai

beach

Siapa sih yang bisa ngelupain adegan pada saat Tentang Jerman dan penduduk Themyscira perang di pinggir pantai? Visual yang indah itu bisa didapatkan berkat kerjasama dari orang yang jumlahnya nggak cuma satu, dua, atau tiga.

5. Momen Wonder Woman latihan

wonder woman

Sebelum take ternyata para pemain terlebih dahulu melakukan latihan loh. Hal itulah yang nampak jelas lewat foto di atas.

6. Diana vs Ares

wonder woman vs ares

Yang terakhir adalah adegan pertarungan antara Dianan dan Ares. Lewat foto yang satu ini kita jadi tahu ternyata saat momen pertempuran, Wonder Woman pakai kostum lengkap dan asli sedangkan Ares lebih banyak memakai peralatan tambahan untuk membantu pengambilan gambar.

Komentar