spider man far from home trailerUdah nggak sabar~~

Nggak lama lagi, film penutup untuk saga ketiga Marvel Cinematic Universe bakal hadir di depan mata kita. Yakkk, Sony Pictures yang bekerja sama dengan Marvel Studios bakal segera merilis film "Spider-Man: Far From Home".

Seperti yang lo tau kalau film "Spider-Man: Far From Home" yang disutradarai oleh Jon Watts ini bakal menceritakan keadaan Peter Parker pasca kejadian Endgame. Dalam "Spider-Man: Far From Home", Peter dikabarkan sempat memutuskan untuk rehat sejenak menjadi Spider-Man. Film "Spider-Man: Far From Home" ini juga bakal bercerita soal perjalanan sekolah Peter bersama teman-temannya menuju Eropa.

Dan seperti biasa, "Spider-Man: Far From Home" sudah mulai menggencarkan materi promosi mereka. Salah satunya adalah klip yang ditayangkan melalui Jimmy Kimmel Live!

Pada klip itu, kita diperlihatkan adegan Peter yang mengambil kostum Spider-Man dari tempat laundry. Klip ini merupakan sebuah lelucon yang dilakukan oleh Tom Holland bersama Jimmy Kimmel untuk acaranya sebagai bagian dari promosi "Spider-Man: Far From Home".

Dalam klip itu juga banyak adegan-adegan yang mengundang gelak tawa. Salah satunya adalah adegan Peter yang menunjukkan ekspresi ketakukan kalau identitasnya terbongkar ketika seorang penjaga toko merasa curiga dengan Peter. Alhasil Peter selalu mengelak dengan melontarkan dialog yang super lucu.

Jimmy Kimmel Live! sendiri adalah sebuah TV Show yang ditayangkan di ABC. Nggak heran kalau ABC sering banget mengeluarkan materi promosi karena ABC sendiri dimiliki oleh Disney.

Komentar