Game berbasis lokasi.

 

Bekerja sama dengan developer Next Games, Netflix tengah mengarap mobile game Stranger Things baru. Game ini akan berlatar di "Upside Down" dan direncanakan untuk rilis pada 2020 untuk iOS dan Android.

Game tersebut adalah game role-playing yang berbasis lokasi. Dengan demikian, para pemainnya bisa "menjelajahi 'The Upside Down yang tersembunyi di sekitar mereka di perjalan sehari-hari mereka dan bekerja sama dengan pemain lain untuk melahat sosok jahat yang muncul."

Mengusung judul yang sama, game ini menyesuaikan dengan latar waktu serial orisinilnya, game ini akan tampil a la kartun pagi akhir pekan 80-an.

"Fokus kami adalah menyajikan Stranger Things yang punya tema yang kaya dan intens seperti persahabatan dan petualangan supernatual, an menterjemahkannya menjadi hiburan kecil di perangkat mobile," tutut Teemu Huuhtanen, CEO daro Next Games.

Berhubung sama-sama berbasis lokasi, menurut lo game ini bakal bisa lebih keren dari Pokemon Go! nggak? Yuk kasih tau pendapat lo di kolom komen!

Komentar