mv5byzi4mtk5njctndfmmy00mweylwjhnwitmdzhnjninmexyzq2xkeyxkfqcgdeqxvynjg2njqwmdq._v1_sy1000_sx1500_al_.jpgRedrum is back!

Tahun 80an, Stanley Kubrick sempat hits dengan film The Shining yang ceritanya dibikin sama Stephen King. Film psychological horror ini melahirkan beberapa pop culture yang sampai saat ini beberapa dari klean pasti paham. Mulai dari dua anak kecil kembar lagi gandengan, muka Jack Torrance yang muncul di antara bolongan pintu jebol, dan scene darah yang membanjiri lorong hotel.  

theshining1.jpeg

theshinning2.jpeg

raw.png

Film The Shining berhasil menanamkan adegan ngeri di ingatan penonton sampai saat ini! Nah, buat lo yang udah kangen banget tegang-tegangan sama film semacam The Shining, ada kabar gembira buat lo! Dikutip dari Polygon, Warner Bros Pictures pada Kamis (13/06) telah merilis resmi debut trailer dari Doctor Sleep. Nah, proyek film Doctor Sleep ini rupanya berkaitan dengan The Shining yang diproduseri oleh Stanley Kubrick di tahun 1980. 

Dikutip dari Polygon, walaupun Doctor Sleep secara teknik bukan sekuel dari The Shining namun film ini mengadaptasi novel Stephen King di tahun 2013 yang berjudul serupa. Jadi yaaa sama halnya kayak The Shining lha ya yang jalan ceritanya dibikin sama Stephen King.

mv5bywrimwvlnmutzjfmmy00ndk0ltg1m2etmzjjztdlowewmgi0xkeyxkfqcgdeqxvynjg2njqwmdq._v1_sx1777_cr001777913_al_.jpg

Doctor Sleep sendiri bercerita tentang Danny Torrance, anak dari Jack Torrance yang dulunya muncul di film The Shining masih kecilll bangeet! Sekarang doi udah dewasa dan rupanya di film ini dia sedang berhadapan dengan kehidupan dan kematiannya. Rupanya Danny selama ini terganggu dengan trauma yang dibawanya sedari kecil sampai dewasa. Dirinya bekerja di pusat perawatan dan dibantu oleh seekor kucing yang bisa memprediksi kapan seseorang akan meninggal. Dengan kekuatan psikisnya, Danny memberikan kenyamanan bagi pasien yang akan meninggal. Dia bahkan bekerja sama dengan seorang paranormal perempuan yang masih kecil bernama Abra untuk mengalahkan sekte ngeri bernama The True Knot yang memangsa anak-anak dengan kekuatan psikis. 

mv5bmzy0zjq5nwytyjq5ms00ndm1lthkyjqtzmixngy4ogriztuxxkeyxkfqcgdeqxvynjg2njqwmdq._v1_sy1000_cr006741000_al_.jpg

Nah, di dalam debut trailer ini lo bakalan melihat Danny ketemu sama Abra, membicarakan kekuatan dan masa lalunya, sekaligus berjalan mengelilingi Overlook Hotel yang merupakan tempat scene ngeri di film The Shining. 

Film yang dijadwalkan tayang pada 8 November 2019 ini menghadirkan beberapa aktor dan aktris papan atas. Sebut saja seperti Ewan McGregor, Rebecca Ferguson, dan Carel Struycken. 

Photo via IMDB

Komentar