mv5byjziztm4ztetmzk5yy00ntzhlwjky2ytzgfjzgqxytfiyjuxxkeyxkfqcgdeqxvynzc2mzc3nja._v1_.jpg

Kalau selama lo ini nggak kenal Alfred, kudu banget lihat ini biar makin deket!

Selama ini kalau nonton Batman, pasti mau nggak mau lo juga sekelebat lihat pelayan dia yee kaaan? Pelayan Batman yang selalu ada di samping dia buat memenuhi kebutuhan doi. Mulai dari kebutuhan di rumah sampai kebutuhan ketika Batman beraksi. Yep, siapa lagi kalau tidak bukan, Alfred Pennyworth! Peran Pennyworth selama ini itu penting banget dalam membantu misi Batman, tapi sayangnya belum ada yang kenal dekat sama Pennyworth. 

trailer-perdana-pennyworth-pertemukan-thomas-wayne-dan-sang-butler-civohgizcd0-800x445.jpg

Nah, kabar baiknya nih, DC rupanya segera merilis sebuah serial yang mengangkat cerita tentang Alfred Pennyworth! Dikutip Collider, serial yang dirilis oleh Warner Horizon Television ini direncanakan akan tayang sebanyak 10 episode. Serial yang berjudul Pennyworth ini bakalan bercerita tentang Alfred Pennyworth di masa muda yang diperankan oleh Jack Bannon. Di masa mudanya, Pennyworth sempat sukses membuat perusahaan keamanan yang pada akhirnya di tahun 60an mengantarkan dia bertemu dengan keluarga dari Batman. FYI, Rrupanya Alfred Pennyworth dulunya sempat ditugaskan untuk melindungi Thomas Wayne alias Wayne Senior yang merupakan bapak dari Batman!

mv5bntc3m2m1owitotvims00mzrhltg2otytmda4nju0nja4yjaxxkeyxkfqcgdeqxvynjg3mdmxnzu._v1_.jpg

Serial yang memiliki rating R dipastikan bakalan penuh dengan adegan tembak menembak dan sadis yang barangkali nihhh yaaa bakalan memicu debar jantung lo, hehe. Buat lo yang udah nggak sabar pengen nonton serial dari Pennyworth, tayangan ini bakalan tayang perdaya pada 28 Juli 2019 via streaming Epix. Masih lama? Yodah sabar aja nunggunya, sembari nunggu nih P! kasih debut trailer dari serial ini yang dirilis Rabu (12/06) lalu. Sikat!

Photo via IMDB

Komentar