Foto perdananya udah dirilis.

 

Proses syuting untuk prequel Game of Thrones akhirnya dimulai. Berlokasi di utara Irlandia, serial yang belum memiliki judul resmi ini akan berlatar 5.000 tahun sebelum Game of Thrones dengan Westeros yang sangat berbeda dengan versi GoT. Sayangnya, prequel ini masih dalam tahap produksi dan lo masih harus bersabar kalo mau nonton. Soalnya, serial ini baru mengudara tahun 2021.

Serial ini akan menghadirkan sejarah kelam dari Westeros, asal muasal White Walkers dan misteri dari timur tentang Stark yang legendaris. Prequel ini akan diarahkan S.J. Clarkson (Jessica Jones) dengan campur tangan Jane Goodman (X-Men: First Class) dan tentunya George R.R. Martin. Nih foto resmi perdananya!

"Westeros adalah tempat yang sangat berbeda. Tidak ada King’s Landing. Tidak ada Iron Throne. Tidak ada Targaryens — Valyria baru saja bangkit dengan naga-naganya dan kekaisaran besarnya yang baru saja dibangun. Kita berhadapan dengan dunia yang berbeda dan lebih tua dan berharap ini akan menjadi bagian yang menyenangkan dari serial ini."

HBO menjelaskan bahwa Naomi Watts akan berperan di serial ini. Ia akan memerankan karakter yang "karismatik dengan rahasia yang gelap." Selain Naomi Watts, serial ini juga akan dibintangi Naomi Ackie, Denise Gough, Miranda Richardson, Josh Whitehouse, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Alex Sharp dan Toby Regbo.

Minat nonton nggak lo?

Komentar