mv5bymm0yjflnzktyja0oc00nwvjltk0odmtogzkyzuwmmrlmdljxkeyxkfqcgdeqxvynjuwnzk3ndc._v1_.jpg

Apakah dia benar-benar yakin atas keputusannya?

Pada Selasa (09/07), 20th Century Fox merilis trailer terbaru dari proyek film sci-fi mereka yakni Ad Astra. Di trailer terbaru ini, Century Fox menampilkan aksi dari Brad Pitt yang berusaha meyakinkan diri dengan mantap bahwa dirinya akan menjalankan misi luar angkasa dengan resiko tingkat tinggi. Kenapa misinya bahaya banget? Ini dikarenakan Brad Pitt bawa bahan berbahaya yang bakalan bisa mengancam kehidupan di Bumi. 

Ad Astra bakalan bercerita tentang karakter Jones yang merupakan ayah dari karakter Brad Pitt. Ayah Brad Pitt memilih untuk meninggalkan Bumi dan keluarganya untuk sebuah misi mencari kehidupan di Planet Neptunus. Brad Pitt yang berperan sebagai Roy McBride akhirnya mencari ayahnya yang telah hilang 20 tahun lamanya.

mv5byjnlogu4owqtymrjms00ntc3ltk4owytyjmwmdq2mgjkmjvlxkeyxkfqcgdeqxvynjg2njqwmdq._v1_sy1000_cr006751000_al_.jpg

Roy McBride akhirnya meyakinkan dirinya untuk pergi ke tepi luar tata surya buat nyariin ayahnya dan mencoba mengungkap misteri yang mengancam Bumi. Dari perjalanan ini, Roy berhasil mengungkap rahasia yang bakalan kontroversi di dunia manusia dan tempat kita di kosmos. 

Selain menampilkan aksi dari Brad Pitt dan Jones, ada juga Ruth Negga, Liv Tyler, dan Donald Sutherland yang main di film ini. Ad Astra rencananya bakalan muncul di layar lebar pada 20 September 2019. 

Photo via IMDB

Komentar