screen_shot_2019_03_03_at_12.59.20_pm.jpeg

Permisih nih Momo, jangan serem-serem, yak!

Challenge yang sempat menggemparkan jagat internet di tahun 2018 lalu yakni Momo Challenge bakalan muncul lagi, nih! Bukan muncul dalam bentuk challenge yang ternyata hoax lho ya, melainkan fenomena ini bakalan diangkat jadi sebuah film! Dikutip dari Movieweb, Momo yang sosoknya berdasarkan patung buatan seniman Jepang, Keisuke Aisawa ini kisahnya akan difilmkan oleh Orion Pictures. 

FYI, barangkali lo lupa sama fenomena Momo Challenge, jadi ini adalah sebuah permainan yang agak ngeri ya karena mendorong orang-orang buat melakukan kegiatan berbahaya, melukai diri sendiri, bahkan berujung pada kematian. Momo Challenge dilakukan oleh orang-orang melalui aplikasi WhatsApp di gadget dengan memasukkan nomor tertentu yang diduga merupakan nomor hapenya Momo.

Untuk penggarapan film Momo ini, Orion akan bekerjasama dengan Vertigo Entertainment yang terdiri dari Roy Lee dan produser Taka Ichise. Lee dan Ichise sebelumnya pernah menggarap film bersama di The Grudge dan The Ring. Nahhh, udah kebayangkan kayak gimana nanti modelan film horornya kalau produsernya mereka berdua? hehe. Pokoknya siapin jiwa-jiwa kuat lo untuk menyaksikan aksi Momo dalam bentuk film!

Komentar