phase four

Gokil banget neeehhh!!

Sebagai penggemar superhero garis keras tingkat dewa, kayaknya masih kurang nih kalo nggak ngebahas soal Marvel dengan Marvel Cinematic Universe-nya yang sekarang udah memasuki fase keempatnya.

Pada acara San Diego Comic-Con kemarin, Marvel Studio bersama Disney dikabarkan baru aja merilis daftar proyek film mereka yang bakal masuk ke dalam fase keempat. Proyek film ini bakal terdiri dari 10 film dan serial Disney+ yang bakal dirilis tahun 2020.

Kevin Fiege selaku pimpinan Marvel Studios pun yang membeberkan semua rencana ini di acara tersebut dalam sesi Marvel's 90-minute appearance di Hall H. Doi memberikan banyak update soal fase keempat termasuk soal Jane Foster yang bakal hadir lagi di "Thor: Love and Thunder" yang udah kalian baca di artikel sebelumnya.

Kalau belum, intip di sini ya!

Dan ini dia jadwal dari proyek film Marvel di fase keempat yang wajib banget lo tunggu-tunggu:

Black Widow (1 Mei 2020)

Falcon and the Winter Soldier (Musim Gugur 2020)

The Eternals (6 November 2020)

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (12 Februari 2021)

WandaVision (Musim Semi 2021)

Doctor Strange and the Multiverse of Madness (7 Mei 2021)

Loki (Musim semi 2021)

What If...? (Musim Panas 2021)

Hawkeye (Musim Gugur 2021)

Thor: Love and Thunder (5 November 2021)

Selain itu, Feige juga memberikan pengumuman kejutan di akhir pembicaraannya kalau dia nggak punya waktu untuk mengumumkan di mana Fantastic Four dan X-Men bakal hadir di fase keempat ini. Tapi, Feige juga resmi bakal menghadirkan Blade yang bakal diperankan Mahershala Ali.

Komentar