avengers endgame x avatar

Akhirnya kalah juga!

Siapa sih yang hari gini udah lupa sama salah satu film superhero terbaik yang pernah ada. Semenjak sebelum dirilis, film lanjutan dari kisah Infinity War ini emang jadi pencuri perhatian selama berbulan-bulan. Dan setelah dirilis bulan lalu, Avengers: Endgame masih jadi bahan perbincangan hangat yang nggak akan ada habisnya.

Dan Minggu kemarin, film "Avengers: Endgame" baru aja dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa. Itu artinya, "Avengers: Endgame" resmi mengalahkan film ciptaan James Cameron, Avatar, yang dirilis di tahun 2009.

Film yang merupakan puncak dari 22 film yang dimulai dari film Iron Man di tahun 2008 ini berhasil mengalahkan Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa hanya dalam kurun waktu kurang dari dua bulan. Dan diperkirakan setidaknya ada perbedaan dana sebesar $500,000 dengan film Avatar karya James Cameron.

Disney bersama Marvel Studio berhasil menggeser Avatar yang udah berada di posisi itu bersama Cameron dan 20th Fox selama satu dekade lamanya. Dan yang cukup menarik, Disney dan Marvel Studios merilis ulang Avengers: Endgame dengan versi yang berbeda untuk membuat film ini mendapatkan gelar sebagai film paling laris sepanjang masa.

Versi baru ini memuat penghargaan kepada mendiang Stan Lee dan adegan post-credit resmi. Padahal, Disney dan Marvel Studios hanya merilis versi rilis Blu-ray hanya untuk menarik kembali para penontonnya dan membuat film Avengers: Endgame berada di puncak box office.

Komentar