mv5bmgfkmdayyzktowq2ms00ndlllwjhytqtzdgxntaynge5otm5xkeyxkfqcgdeqxvyodcxmjy1mtq._v1_.jpg

Wihhh, seru abeeess!

Kalau sebelumnya IT dinilai sebagai film horor untuk remaja dan dewasa, kayaknya hal ini kurang berlaku untuk IT Chapter Two. Iyee, dikutip dari MPAA rupanya sekuel kedua dari horor badut ini bakalan memiliki rating R yang cukup berat. Hal ini disebabkan karena ada beberapa adegan yang memuat kekerasan, darah yang berceceran di mana-mana, dan bahasa kasar. Jadi yaaaa, bisa jadi ini film untuk 17 tahun ke atas atau bahkan 21 tahun ke atas, hehe. 

mv5bmje4odexntc1nl5bml5banbnxkftztgwmzk5mjgwodm._v1_sx1500_cr001500999_al_.jpg

IT Chapter Two mengambil setting yakni 27 tahun setelah kejadian Pennywise yang pertama. Nah, film kedua ini akan menampilkan Losers Club udah pada gede coyyyy. Walaupun mereka udah gede dan menjalani hidup masing-masing, tapi ternyata ada suatu kejadian yang membuat Losers Club harus balik ke Kota Derry. Sayangnya ketika mereka balik ke Derry, ketakutan dan kengerian dari Pennywise kembali meneror mereka! Berbagai adegan serem berjejal dan bikin lo tegang karena banyaknya scene yang unpredictable!

mv5bmwniztm0mgmtmjq3yi00yme2lwfiy2etndyxztcwowzintu2xkeyxkfqcgdeqxvynjq4ode4mzq._v1__1.jpg

Dengan setting 27 tahun setelah kejadian film pertama, Chapter Two menampilkan Losers Club yang sudah dewasa. James McAvoy berperan sebagai Bill Denbrough, Jessica Chastain berperan sebagai Beverly Marsh, Bill Hader akan memerankan Richie Tozer, James Ransone akan memerankan Eddie Kaspbrak, Jay Ryan akan menangani Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa berperan sebagai Mike Hanlon serta sudah tentu Bill Skarsgård (Atomic Blonde) kembali berperan sebagai sang badut, Pennywise.

Film yang ditulis naskahnya oleh Garu Dauberman ini bakalan menampilkan aksi dari James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, James Ransone, Jay Ryan, Isaiah Mustafa, dan tentunya Bill Skarsgård sebagai Pennywise! IT Chapter Two rencananya akan dirilis resmi pada 6 September 2019 mendatang.

Photo via IMDB

Komentar