avengers endgame

Apa tuh?

Ketika kita semua masih dibuat heboh soal perilisan ulang film "Avegers: Endgame" dengan beberapa adegan tambahan yang dilakukan oleh Disney dan Marvel Studios, sampai soal "Avengers: Endgame" yang akhirnya berhasil menyingkirkan "Avatar" sebagai film terlaris sepanjang masa. Sekarang, ada kabar baru yang nggak kalah heboh dan mengejutkan!

Seperti yang kita tau, pada perilisan ulang film "Avengers: Endgame" kemarin, ada beberapa post credit scene yang akhirnya ditambahkan di akhir film "Avengers: Endgame". Nggak heran kalau banyak banget penggemar Marvel yang merasa penasaran.

Ternyata eh ternyata, ada sebuah adegan nih yang emang sengaja nggak ditampilkan oleh pihak Marvel pada saat perilisan ulang film tersebut. Cuplikan ini memuat adegan ketika Tony Stark yang sekarat dan akhirnya meninggal setelah menjentikkan jarinya.

Pada film awalnya, kita cuma melihat Spidey, Iron Rescue, Iron Patriot, Rocket Racoon, dan Captain America. Ternyata, pada deleted scene kali ini terlihat semua heroes yang ada di sana menekuk satu lutut mereka sebagai sebuah penghormatan terakhir.

Namun ada yang lebih menarik dari itu semua. Kalau lo lihat lebih teliti, ada sosok Gamora di dalam adegan itu. Dan itu tandanya, Gamora tidak ikut menghilang menjadi debu bersama para pasukan Thanos lainnya.

Tentu aja, adegan ini bisa menjadi spekulasi yang bercabang guys. Kevin Feige dan Russo bersaudara pun mengungkapkan kalau memang ternyata Gamora nggak mati. Melainkan dia memilih untuk pergi dari kerumunan orang yang sedang berduka. Gimana tuh menurut lo?

Komentar