blackwidow

Kenapa hayo kenapa? 

 

Buat beberapa orang, "Avengers: Endgame" merupakan salah satu film yang cukup menguras emosi. Soalnya di film tersebut banyak superhero yang harus meninggal dalam melawan Thanos dan menyelamatkan dunia. Kayak meninggalnya Tony Stark alias Iron Man yang dramatis yang bikin banyak orang nangis.

Nggak cuma Iron Man aja, tapi juga Natasha Romanova alias Black Widow menjadi salah satu hero yang mengorbankan dirinya. Eh tapi kok cuma kepergian Iron Man aja sih yang dibuatin upacara pemakamannya? Kenapa Black Widow nggak?

Mengutip dari Geek.com, Anthony dan Joe Russo buka suara mengapa tidak ada upacara pemakaman untuk Black Widow. Hal ini disebabkan akan ada film prekuel tersendiri untuk Black Widow yang akan tayang pada 1 Mei 2020.

"Natasha akan merilis film lain," ujar Joe Russo. "Sedangkan Tony tidak punya film lain yang akan keluar."

Joe Russo pun menambahkan, "Ketika anda berurusan dengan film berdurasi 3 jam dengan begitu banyak cerita. Di sisi lain, ada beberapa tokoh yang akan memiliki film lain dan ada kesempaan untuk membuat penutupan kisah mereka dalam film-film lain. Dalam film ini, kami harus menutup Tony Stark."

Penulis skenario "Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely" juga mendukung keputusan Russo Brothers terkait hal tersebut. Kedua penulis skenario ini juga menambahkan bahwa keberadaan Black Widow yang suka menyamar sedangkan Tony Stark yang merupakan tokoh publik juga menjadi alasan tidak adanya pemakaman bagi Natasha.

"Tony mendapatkan pemakaman, sedangkan Natasha tidak," ujar Mark. "Itu sebagian karena Tony adalah tokoh publik yang memilik dampak yang cukup masif di masyarakat."

Begitu lohhh guys! Mungkin Natasha akan mendapatkan penghormatan terakhir di film-nya sendiri. Mungkin.

Pada prekuel Black Widow, Scarlett Johansson kembali berperan sebagai Natasha Romanova. Rencananya film ini akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.

 

 

via Geek

Komentar