bnbcollectionfeature-02132017.jpg

GELAAAKKK! Pasti bikin ngakak abis!

Anak tahun 90an pasti kenal nih sama dua karakter animasi yang ngakak bin konyol ini. Rambutnya selalu ke atas banget, terus mukanya kek nyengir mulu! Iyeee, Beavis dan Butt-Head yang selalu tampil di MTV ini emang karakter terkenal di tahun 90an. Ini dikarenakan mereka cukup mewakili jiwa remaja kala itu yang berusaha untuk nge-rebel sembari menjalani masa pubernya. 

Saking terkenalnya, serial animasi yang dimulai pada tahun 1993 dan 1996 ini dibikin versi gamenya juga di tahun 1994. Nah, di tahun 2019 ini, terdengar kabar baik nih dari Beavis & Butt-Head. Dikutip dari NME, Mike Judge sang kreator dari animasi tersebut barua aja mendapatkan sebuah ide bagus untuk karaternya tersebut yakni membuat versi live-action-nya!

Maret lalu, Judge mengatakan bahwa ia mempertimbangkan untuk 'menghidupkan' kembali Beavis & Butt-Head - yang dibawa kembali untuk tayangan 22 episode pada tahun 2011 - dan King of the Hill. Dalam sebuah wawancara dengan Slashfilm pekan lalu, Judge mengatakan Paramount tertarik pada film live-action Beavis & Butt-Head.

"Mereka tampaknya masih tertarik dengan hal itu," ungkap Judge. “Saya punya beberapa ide. Saya pikir itu harus menjadi sesuatu yang membuatnya relevan hari ini. Saya pikir, saya mungkin sudah menemukan cara untuk mewujudkan hal itu," imbuhnya, dikutip dari NME. 

d899012b7d11708f010d6d5f2a60178310f4125c.jpg

Paramount merilis film panjang Beavis dan Butt-Head Do America pada tahun 1996. Saat itu, Judge bertugas untuk mengarahkan film tersebut dan mengatakan ia mungkin akan memimpin adaptasi live-action potensial ini juga.

Judget rupanya telah menggodok ide untuk adaptasi live-action Beavis & Butt-Head untuk beberapa waktu sekarang. Kembali pada 2008, ia mengungkapkan bahwa Johnny Depp telah menyatakan minatnya untuk bermain Beavis. Depp juga tak sungkan untuk memberikan konsep untuk live-action ini. "Saya berpikir tentang memiliki film Beavis & Butt-Head di mana mereka udah berusia 60 tahun. Hanya sesuatu yang berbeda tetapi dengan semangat yang sama," usul Depp, dikutip dari NME. 

Komentar