1_wagidqwf_iyouor-tp8qea.jpegAsli seriusan bikin nagih!

Yooow, buat yang seneng banget nonton drakor alias drama Korea, sini deh merapat! Karena P! mau kasih lo rekomendasi drakor bagooos bangaaat yang tayang di bulan Juli sampai Agustus 2019. Kali ini datangnya dari tvN, judulnya Hotel Del Luna yang udah tayang semenjak 13 Juli 2019 lalu.

Drakor yang satu ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin-goo dan bercerita tentang Jang Man-wol (IU) yang di masa lalunya punya kesalahan dan harus ditebus sampai berpuluh-puluh tahun. Penebusan itu dilakukan oleh Man-wol dengan cara menjadi penjaga dari sebuah hotel bernama Del Luna. Suatu ketika saat menjalani masa penebusannya, Man-wol bertemu dengan Chan-sung yang terpaksa harus jadi manajer Hotel Del Luna. Saatnya menjadi manajer Hotel Del Luna, Chan-sung baru tahu kalau hotel tersebut adalah tempat menginapnya para hantu! HIH!

Nah, jarang-jarang kan ya ada drakor yang menampilkan hantu tapi nginep di hotel. Kebayang nggak sih seru dan misteriusnya serial ini? Nah, biar lo tambah penasaran, sini P! bisikin berbagai alasan kenapa lo kudu banget nonton Hotel Del Luna sampai episode terakhir!

1. Merupakan Debut Combeback IU di Dunia Hiburan

Sejak terakhir membintangi drakor My Mister, IU yang merupakan penyanyi sekaligus aktris ini udah nggak pernah muncul di dunia hiburan lagi. Nah, maka dari itu buat lo yang kangen sama aksi dari IU, nonton gih Hotel Del Luna. Apalagi dia jadi pemeran utama yakni CEO Hotel Del Luna yakni Jang Man-wol. Aksi dia di sini keren abiiisss! Selain keren, IU juga tampil anggun dan syantikkk BANGAAATTT!

1-logor.jpeg

2. Merupakan Salah Satu Deretan Drakor yang Diperankan Yeo Jin-goo di Tahun 2019

Yep aktor yang usianya baru 21 tahun ini emang lagi laris manis! Di tahun 2019 ini aja, Jin-goo udah membintangi tiga drama Korea yakni Absolute Boyfriend, The Crowned Clown, dan Hotel Del Luna. Kalau selama ini lo nggak bisa move on dari aksi aktor ganteng yang satu ini, nonton aja langsung Hotel Del Luna. Mayan drakornya masih running sampai bulan Agustus. Jadi bisa sheyengg-sheyeng gemeuuss sama Jin-goo sampai bulan depan, hehe. 

00262549.jpg

3. Genrenya Unik!

Selama ini drakor tentang hantu emang bertebaran banyak banget. Tapi kalau drakor tentang hotel yang pengunjungnya hantu semua? Yaaaa kayaknya baru Hotel Del Luna ini. Konsep awal dari drakor ini udah unik banget, ditambah lagi jalan ceritanya yang seru.

hoteldelluna-01-00064.jpg

Selain itu, dalam satu drakor genrenya ada beragam. Mulai dari komedi, romantis, horor, sampai fantasi ada di sini. Nggak percaya? Langsung aja nonton chuuuyyy~ 

66441371_487703225134541_7069678312821358592_o.jpg

4. Naskah Digarap oleh Penulis Kawakan, Hong Sisters

Uhhh, pecinta drakor pasti udah kenal kan siapa Hong Sisters? Iyesss, bener bangeeeuutt! Mereka adalah Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran, dua penulis kakak beradik ini emang udah terkenal banget dengan karya ceritanya di dunia drakor. Ini dikarenakan cerita yang mereka bangun dan ciptakan selalu unik dan menarik. Sebut saja seperti My Sassy Girl Chun-Yang yang hits di tahun 2005, My Girlfriend Is a Gumiho, The Greatest Love, The Master's Sun, dan Korean Odyssey merupakan deretan karya yang dihasilkan oleh Hong Sisters. Jadi, udah bisa bayangin kan kalau Hotel Del Luna ini pasti nggak kalah muktahirnya, gengs~

3ae4ad5c108cd5a2a8a4d8943ca59f79b322e5b7_hq.jpg

Photo via AsianWiki

Komentar