jimmy roberts

Karena ngeliat behind the scene itu selalu seru.

Venom adalah film yang cukup fenomenal sampai sekarang. Film ini berhasil meraup pendapatan lebih dari 850 juta dolar AS. Ada banyak review keren dan rekor yang dipecahkan oleh Venom. Di balik kesuksesannya dalam membuat penonton jatuh cinta, ada proses produksi yang nggak biasa. Pengen ngintip nggak gimana proses itu? Pasti pengen kan, kan, kan???? Nih, ada bebarapa dokumentasi yang bisa lo lihat.

1. Hari pertama syuting udah bikin banyak orang penasaran.

venom

Masih inget nggak sih di hari pertama syuting, ada foto blur yang diunggah di Twitter. Foto itu langsung jadi trending banget. Banyak penggemar yang memuji dan penasaran sama aksi Tom Hardy. 

2. Ini adalah potret stunt yang lagi syuting.

stunt venom

Adegan saat Eddie terbang dengan motornya ternyata dibuat dengan mengkombinasikan visual dan practical effects. Gambar close-up diambil pakai green screen sedangkan adegan melompat dengan motor diambil secara langsung di San Francisco.

3. Ada perubahan fisik yang terjadi pada Tom Hardy.

fight scene in venom

Tahu nggak sih ternyata Tom Hardy bekerja keras banget loh buat memerankan karakternya di Venom. Selama proses persiapan, dia harus olahraga sebanyak dua kali sehari. Dia juga latihan boxing, kick-boxing, dan jiu jitsu.

4. Inilah potret adegan lobster tank.

lobster tank

Kalo lo nonton Venom, ini adalah salah satu adegan ang paling iconic. Uniknya lagi, adegan ini ternyata ide dari Tom Hardy loh. Di naskah aslinya tuh nggak ada sama sekali. Gara-gara ide dadakan itu, kru cuma punya waktu satu hari buat mempersiapkan segala sesuatunya sampai pada lembur.

5. Ini adalah salah satu lokasi syuting film Venom.

crew overview

Ternyata sebagian besar adegan film Venom berlokasi di Atlanta. Paul J. Franklin yang merupakan VFX supervisor menjelaskan bahwa timnya menghabiskan banyak waktu buat bikin footage yang mirip sama San Francisco.

6. Stuntman melakukan adegan yang cukup berbahaya.

jimmy roberts

Yang lo lihat adalah momen saat seorang stantman naik motor di atas delivery truck. Nah, lokasi syuting ini kemudian dapat julukan "Bullit Hill".

Sumber: Screenrant

Komentar