betty-gilpin-in-the-hunt-movie-2019-1.jpg

Permisihh, yang nggak kuat darah mohon auto tutup mata, ya. 

Blumhouse dan Universal Pictures kembali merilis promo untuk proyek film terbarunya yang bertajuk The Hunt. Kali ini mereka merilis trailer berdurasi 2:22 menit yang dirilis pada Selasa (30/07).  Di dalam trailer ini, buat lo yang nggak kuat darah mohon auto langsung tutup mata ya karena di dalamnya banyak adegan berdarah-darah yang dijamin bikin lo OUCCHHHH! karena brutal banget, huhuhuhu. 

Trailer kali ini berfokus sama olahraga ilegal yang diciptakan oleh Manor House. Olahraga tersebut adalah berburu manusia sebagai kesenangan buat golongan tertentu. Iyeee, bukan hewan yang diburu tapi manusia! Nahhh, udah tahu kan kenapa P! minta lo buat auto tutup mata kalau nggak kuat lihat darah, hehe. 

mv5bymzmmjdkm2ytzdiwyy00y2fjltg2mjutogm3nthknzhkmwyzxkeyxkfqcgdeqxvymjy5odi4ndk._v1_sy1000_cr006311000_al_.jpg

The Hunt sendiri mengambil setting dari sebuah teori konspirasi misterius, di saat sekelompok elit ngumpul di Manor House yakni tempat berburu manusia untuk olahraga. Sayangnya, rencana kelompok elit itu ketahuan sama seseorang yang diburu yakni Crystal yang mengetahui permainan berbahaya tersebut. Akhirnya Crystal malah membalikkan keadaan dengan memburu kaum elit tersebut satu persatu. Tapi saat perburuannya itu, dirinya bertemu dengan perempuan misterius yang bikin jalan cerita makin ngeri!

Film bertema horor thriller ini bakalan dibintangi oleh Ike Barinholtz, Betty Gilpin, Emma Roberts, dan Hillary Swank. Berdasarkan IMDB, Blumhouse merencanakan The Hunt untuk rilis pada 27 September mendatang. 

Photo via IMDB

Komentar