keanu reeves moon knight

Cocok atau nggak ya?

Sejak kehadirannya di film Matrix di tahun 2.000-an, nama Keanu menjadi melejit di Hollywood. Bukan cuma karena tampangnya yang emang 'boyfriend material' banget, tapi bakat akting yang dimiliki sama Keanu emang nggak bisa dianggap sebelah mata.

Setelah sebelumnya kita mendengar soal desas-desus Marvel dan Disney yang menginginkan Keanu untuk bergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe. Sekarang, nama Keanu kembali naik ke permukaan karena dikaitkan dengan Marvel.

Kedua sutrada kesayangan Marve yang menggarap Avengers, Joe dan Anthony Russo dikabarkan baru aja membicarakan sosok Keanu. Keduanya membicarakan Keanu lewat sebuah wawancara bersama IMDb.

Pewawancara IMDb bertanya kepada mereka soal peran apa yang cocok untuk Keanu Revees jika Keanu resmi bergabung dengan Marvel ke dalam Marvel Cinematic Universe. Russo bersaudara beranggapan kalau Keanu cocok memerankan karakter apapun.

werewolf by nightVia Graded Key Comics

Pewawancara itu pun kembali bertanya soal karakter apa yang cocok untuk diperankan oleh Keanu di MCU. Dia menyebutkan kalau Keanu cocok untuk memerankan karakter 'Moon Knight'.

Dengan mengejutkan, Joe Russo pun mengatakan, "benar, jawaban yang bagus".

Karakter 'Moon Knight' sendiri pertama kali muncul dalam komik yang berjudul Werewolf by Night #32 di tahun 1975. Karakter ini dibuat oleh Doug Moench dan Don Perlin.

werewolf by night vol 1 32Via Marvel Fandom

Moon Knight mempunyai nama asli Marc Spector ang berprofesi sebagai petinju yang berbagung dengan Angkatan Laut Amerika. Dia akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Angkatan Laut dan menjadi tentara bayaran.

Komentar