thor love and thunder enchantress sr

Siapa dia?

Setelah kemarin heboh soal film Thor terbaru yang bakal dirilis dan digarap langsung oleh Taika Waititi. "Thor: Love and Thunder" diprediksi bakal membawa warna baru dalam film franchise film Thor. Banyak kejutan yang hadir di film Thor ini, termasuk kembalinya Natalie Portman sebagai The Mighty Thor.

Yak! Seperti yang udah lo tau, Natalie Portman bakal balik lagi untuk berperan sebagai Jane Foster atau mungkin lo lebih familiar sebagai mantan kekasih Thor di film Thor yang pertama dan "Thor: The Dark World". Dan sesusai judulnya, kita bisa memprediksi kalau "Thor: Love and Thunder" bakal lebih menceritakan perjalanan romansa antara Thor dengan Jane Foster atau valkyrie dengan Ratunya.

Namun, ada hal yang lebih menarik perhatian kita semua dibandingkan perjalanan cinta para pemain film "Thor: Love and Thunder". Apalagi kalau bukan soal vilain yang bakal hadir di film ini. Siapa kah dia?

Menurut rumor yang beredar dari pegunungan Jaya Wijaya yang ada di Papua, ada seorang vilain yang menurut masyarakat Indonesia dan separuh dunia cocok untuk hadir di "Thor: Love and Thunder". Vilain ini adalah Enchantress!

enchantressVia Live Journal

Karakter ini awalnya diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby pada sebuah komik yang berjudul "Journer Into Mystery #103" yang dirilis pada tahun 1964.

Enchantress ini adalah seorang penyihir yang dikenal sebagai Amora. Mirip dengan Poison Ivy di DC Universe, Enchantress mampu mempengaruhi lawannya dengan rayuan magis miliknya. Dengan paras cantik yang dimiliki oleh Enchantress, hampir mustahil untuk menolak rayuannya.

Ada banyak kemungkinan yang bakal terjadi terhadap Thor apabila Enchantress hadir di film ini. Dengan kemampuan yang dimiliki Enchantress, dia bisa melakukan sihirnya dan membuat Thor menjadi kekasihnya untuk selamanya. Terlebih Enchantress memiliki perasaan kepada Thor. Bisa aja Thor menjadi sosok antagonis setelah bertemu dan dipengaruhi oleh Enchantress.

Wahhh, gimana nih guys menurut kalian? pasti bakal menarik banget kan?

Komentar