carnivalrowheader.jpeg

Wihii, so sweet banget nih!

Amazon Prime Video pada Selasa (06/08) akhirnya merilis trailer resmi untuk serial terbaru mereka, Carnival Row. Trailer ini menghadirkan aksi dari Orlando Bloom dan Cara Delevingne sebagai pemeran utama dari serial neo-victoria ini. Delevingne didapuk berperan sebagai anggota dari kawanan peri dan Bloom sebagai manusia yang jatuh cinta dengan kaum peri. 

Serial yang berjumlah 8 episode ini bercerita tentang dunia fantasi era victoria yang dipenuhi dengan makhluk imigran mitologis yang di mana tanah asalnya diserang oleh kepemimpinan manusia. Nah, pengungsi mitologis ini akhirnya mau nggak mau hidup berdampingan dengan manusia dengan peraturan dilarang untuk jatuh cinta, terbang seenaknya sendiri, atau pun hidup layaknya manusia. Gegara jalinan kasih yang dijalani oleh Rycroft (Bloom) dan Vignette (Delevingne), hal ini mengakibatkan mereka dipisahkan karena dianggap berbahaya. Vignette sendiri menyimpan rahasia yang membahayakan dunia Philo dan bisa mengancam kedamaian dunia! Serial ini bakalan diwarnai dengan adegan mistis, fantasi, sekaligus kriminal yang diolah menjadi satu! Jadi bayangin betapa serunya! 

mv5bnjhjmzq3m2etmjlkms00ngnllthjzdmtmjhkndcwywfhmtc0xkeyxkfqcgdeqxvymjqwmdg0ng._v1_sy1000_sx675_al_.jpg

Selain Bloom dan Delevingne, David Gyasi, Karla Crome, Indira Varma, dan Tamzin Merchant juga beraksi di serial yang satu ini. Carnival Row sendiri bakalan mulai ditayangkan di Amazon Prime Video mulai 30 Agustus 2019 mendatang serentak seluruh dunia.

Photo via IMDB

Komentar