welcome2lifedrakor.jpeg

Yuhuuu, ada Rain juga lho balik ke kdrama!

Pecinta kdrama mana suaranya? Sini pada kumpul soalnya P! bentar lagi mau ngumumin nihh~ Kita punya rekomendasi kdrama alias drama Korea yang bisa lo nikmati di bulan Agustus 2019. Mulai dari Welcome 2 Life yang bakalan menampilkan comeback aktor sekaligus penyanyi Rain, sampai serial Korea yang ditayangkan oleh Netflix yakni Love Alarm. Yukk simak aja yesss~

1. Welcome 2 Life

Yep, yang pertama adalah Welcome 2 Life di mana serial ini merupakan drama misteri dengan bumbu fantasi. Di dalam drama ini, Rain berperan sebagai pengacara yang selama ini memprioritaskan jabatan ketimbang keuntungan materi. Sampai pada akhirnya, dirinya mengalami kecelakaan yang disebabkan kliennya dan bikin kehidupannya berubah! Rain mendadak masuk ke dalam dunia yang beda banget 180 derajat dari kehidupannya! Ngeri-ngeri! Selain Rain, ada juga Lim Ji-yeon dan Kang Yoon-ki.

2. Strangers from Heel

Drama yang satu ini diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa, Strangers from Heel. Genrenya sih tentang misteri, horor, dan thriller sih. Nah, kabar baiknya nihhhh, buat lo pecinta Lee Dong Wook kudu banget lihat ini karena dia bakalan berakting di sini coyyyy~ Strangers from Heel ini bercerita tentang Yoon Jong Woo yang berpindah ke sebuah apartemen di Seoul dan kudu berbagi ruangan sama tetangganya yang misterius banget. Nah, tetangga yang misterius ini namanya Seo Moon Jo dan diperankan sama Lee Dong Wook. Kalau mau nonton drakor ini, kudu sabar ya karena tayangnya akhir bulan Agustus. 

3. When The Devil Calls Your Name

Wohooo, seperti biasa nih tvN nggak ada matinya kalau ngerilis serial drama pasti bagooos bangaaat! Kali ini ada When The Devil Calls Your Name, bercerita tentang musisi yang menjual jiwanya ke iblis untuk kesuksesan karir dan agar kaya raya. Setelah sukses dan kaya raya, musisi bernama Ha Rib tersebut rupanya lambat laun mulai sadar bahwa semua yang diraihnya itu merupakan rampasan dari kemampuan seseorang bernama Lee Kyung. 

4. Love Alarm

Dan yang terakhir ada Love Alarm, serial yang baru akan tayang pada 22 Agustus ini ditampilkan oleh Netfix. Love Alarm bercerita tentang aplikasi pencari sekaligus pendeteksi cinta bernama Joalarm. Dengan alarm ini, pengguna bisa tahu kalau seseorang suka sama mereka dan berada di jarak kurang dari 10 meter. Chakeeuupp~ Love Alarm ini dibintangi oleh Kim So-hyun yang berperan sebagai siswa SMA yang pintar di mana dirinya memiliki kehidupan sulit karena ditinggal orang tuanya meninggal. Dari kesulitannya tersebut, dirinya ngga pakai Joalarm padahal lagi hits banget di sekitarnya. 

Photo header WikiAsia

Komentar