carnival rowSiapkan popcorn!

Sebagai anak muda super gaul yang demen nongkrong di Gultik dan beli air mineral di FM Bulungan, streaming film udah jadi hal paling wajib untuk dilakukan. Apalagi di saat lo gabut nggak punya kerjaan, streaming film selalu jadi koentji kebahagiaan kan?

Nah, gue punya nih beberapa trailer yang kudu banget wajib bin harus lo intip sebelum lo tonton filmnya. Gue jamin deh, mata lo bakal terpana kayak habis liat gebetan di seberang jalan. Pokoknya tonton aja nih!

1. Mindhunter

Ini adalah trailer terbaru dari serial Mindhunter season kedua. Dan seperti season pertamanya. Di trailer ini lo bakal melihat hal-hal mengerikan yang bakal hadir di musim keduanya. Dan eng ing eng! Mindhunter bakal rilis tanggal 16 Agustus nanti loh!!!

2. Varnival Row

Fantasi, peri-peri, Orlando Bloom, dan Cara Delevinge? That's must be wonderful! Serial ini hadir sebagai sesuatu yang magis yang siap untuk menghibur siapapun. Apalagi buat mereka yang suka banget sama genre fantasi. Pokonya keren banget deh!

3. Katy Keene

CW kelihatannya pengen banget nih untuk melanjutkan kesuksesan Riverdale lewat sebuah serial spinoff-nya. Padahal kalau lo perhatiin, Katy Keene ini justru nggak kelihatan banget kayak spinoff dari Riverdale. Malah, CW kelihatan memberikan Riverdale rasa New York di film ini.

4. The Day Shall Come

Sutradari dari Four Lions rupanya kembali dengan karyanya yang bergenre dark comedy tentang terorisme. Film ini menceritakan tentang seorang agen AS yang sedang mencoba untuk mendapatkan penghargaan atau pengakuan atas apa yang mereka lakukan.

5. 47 Meters Down: Uncaged

Apa yang bakal lo lakukan ketika terperangkap di bawah air dengan kedalaman 47 meter. Kurang ngeri? Gimana kalau gue tambahin beberapa hiu ganas di dalamnya? Stop, lo bisa membayangkan sendiri kan betapa ngerinya film ini?

Komentar