downey

We love you 3000, Mr. Stark!

 

Pemeran tokoh Iron Man, Robert Downey Jr. menyabet penghargaan sebagai #ChoiceActionMovieActor pada perannya di film Avengers: End Game yang juga memenangkan Choice Action Movie. Penghargaan ini diberikan langsung kepada Robert Downey Jr. pada ajang Teen Choice Awards 2019, di Hermosa Beach, California, Minggu malam waktu setempat.

Downey berhasil menyingkirkan aktor lain yang beberapa diantaranya adalah lawan main Downey di film Avengers: End Game, yaitu Chris Evans, Chris Hemsworth dan Samuel L. Jackson.

Nggak heran kalu Robert Downey Jr. yang bakal memenangkan kategori ini, karena perannya di film yang amat sukses tahun ini sangat berkesan untuk para penggemar. Momen-momen Mr. Stark dalam film Avengers: End Game juga menjadi pembicaraan yang tak henti-hentinya.

Beberapa kru Marvel’s Studio juga sudah pernah mempromosikan Downey untuk Academy’s Award tahun ini. Dalam interviewnya saat promosi film Avengers terbaru, sutradara Joe Russo mengakui Downey pantas mendapatkan Oscar lebih dari siapa pun dalam setengah abad terakhir.

"Hasil kerja kerasnya dari film-film ini sangat mengejutkan," kata Russo saat mempromosikan Avengers: Endgame di Washington. “Jika Anda melihat karya lebih dari hanya empat film (Marvel) terakhir yang ia lakukan, itu fenomenal. Dia pantas mendapatkan Oscar mungkin lebih dari siapa pun dalam 40 tahun terakhir berdasarkan caranya memotivasi budaya popular."

Saat mengambil piala penghargaan, pemandangan unik juga terlihat di atas panggung. Banyak anak-anak yang pakai kostum Iron Man menemani aktor berusia 54 tahun itu. Wah… memang tokoh superhero yang sangat dicintai ya. Super cool!

View this post on Instagram

A post shared by Teen Choice Awards (@teenchoicefox) on

 

 

Foto: Hollywood Reporter

Komentar