ghost rider helstromSadis bukan main!

Marvel Television dikabarkan baru aja membuat cabang baru dari Marvel Cinematic Universe. Kepala Marvel Television pun mengungkapkan kalau serial Ghost Rider dan Hellstrom yang akan tayang di Hulu bakal menjadi serangkaian film yang tergabung dalam "Adventure into Fear".

"Kami selalu tahu kalau kami akan membuat sesuatu mengenai Ghost Rider, kami hanya menunggu untuk membuatnya di tempat yang tepat," ungkap Jeph Lobe kepada Deadline.

Semesta baru ini dikabarkan bakal berisikan karakter-karakter yang nggak seperti biasanya. Nggak cuma itu, "Adventure into Fear" juga akan melibatkan saudara perempuan Helstrom, Anna.

"Adventure Into Fear" sendiri merupakan sebuah komik klasik Marvel yang dirilis di tahun 1970-an. Komik bergenre horor ini fokus terhadap cerita yang melibatkan Man-Thing dan Morbius. Sedikit berbeda dari komiknya, Loeb mengungkapkan kalau "Adventure Into Fear" yang bakal dirilis di Hulu ini bukan cuma sekadar horror, melainkan terror.

adventure into fear

Via Marvel

"Bukan, ini akan menjadi sebuah terror. Karena ketika kalian bilang horror, Adventure Into Fear akan mempunyai banyak artian yang berbeda", jelas Loeb.

Film-film ini diprediksi bakal kelihatan seperti film Saw. Loeb pun mengungkapkan kalau dirinya bersama Marvel Television ingin membuat sesuatu yang serupa. Ghost Rider bakal menjadi permulaan yang mencekam.

Helstrom sendiri akan menyusul setelah Ghost Rider sukses ditayangkan. Sedangkan Morbius akan mendapatkan filmnya sendiri bersama Sony Pictures dan Man Thing dikabarkan bakal menjadi spin-off di semesta Adventure Into Fear. Gimana nih gengs menurut lo?

Komentar