A whole new worldddd~~~

 

Siapa sih yang nggak baper lihat film live-action Aladdin? Mulai dari soundtrack yang jadi theme song sejuta umat, sampe filmnya yang rame banget di bioskop. Film garapan Guy Ritchie tersebut berhasil meraup keuntungan lebih dari 1 miliar dolar AS atau Rp 14,2 trilium di box office seluruh dunia.

Ngeliat suksesnya film Aladdin, sang produser, Dan Lin, berpikir untuk membuat sekuel dari film live-action animasi klasik tersebut. Dan Lin ingin mengeksplor cerita ini ke film selanjutnya.

“Ada lebih banyak cerita untuk diceritakan dengan materi yang mendasarinya. Jadi, tanpa memberikan terlalu banyak informasi, kami pasti mengeksplorasi ke mana kami akan bawa waralaba ini,” kata Dan Lin.

Dan Lin juga mengatakan bahwa antusias penonton sangatlah besar untuk live-action Aladdin ini. Bahkan ada yang mengirim surat tentang dirinya yang menonton film berkali-kali.

“Kami memiliki banyak surat penggemar tentang orang-orang yang benar-benar kembali dan mereka membawa teman-teman dan keluarga mereka. Jadi kami merasa ada lebih banyak cerita untuk diceritakan. Kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama seperti kami memperlakukan film Aladdin asli dan tidak akan melakukan mengubah apapun yang telah dilakukan sebelumnya,”

Kalau mengikuti film animasinya, memang ada dua film lainnya yaitu ‘The Return of Jafar’ dan ‘Aladdin and The King of Thieves’. Namun, pihak Disney hingga saat ini belum mengkonfirmasi mengenai pembuatan film sekuel Aladdin.

Gimana menurut lo? Berharap ada sekuelnya nggak?

Komentar