little mermaid harry stylesSedih banget!

Setelah sebelumnya kita udah tau siapa yang bakal memerankan Ariel. Disney rupanya masih mempunyai PR untuk mencari sang pangeran pujaan Ariel. Sebelumnya sih ada desas-desus kalau Harry Styles bakal menjadi sang pangeran uwuwu buat nemenin Ariel yang diperankan sama Halle Bailey.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Harry Styles sempat mamasuki tahap interview awal dengan Disney untuk menjadi pangeran di film "Little Mermaid". Publicist Harry juga mengatakan kalau Disney sangat menginginkan Harry untuk dapat mengambil peran ini.

Dan sampai saat kabar tersebut terkuak manjah, para netizen dari berbagai belahan dunia langsung membandingkan penampilan Harry dengan karakter sang pangeran. Dan jeng jeng jeng, mirip bangeeeutttt!!

Tapi tapi tapi, ada kabar duka terbaru yang menyayat hati kita semua nih. Menurut akun gossip lampu merah pengkolan Hollywood, Harry Styles melewatkan kesempatannya untuk berperan jadi Pangeran Eric. HUHUHUHUHUHUHU, KOK BISA SIHHHH??

harry stylesVia Variety

Dilansir dari Variety yang melaporkan sebuah sumber mengatakan setelah semua proses negoisasi yang terjadi di antara kedua belah pihak. Harry memutuskan untuk melepas peran itu karena audisi yang terlalu awal. Yak!!! Harry memutuskan untuk mengundurkan diri. Dengan cara yang baik tentunya gaes.

Dan tentu aja ini menjadi PR besar buat Disney karena mereka harus mencari aktor pengganti yang mau memerankan Pangeran Eric. Padahal kalau diliat-liat, ini adalah kesempatan besar buat Harry untuk memulai karirnya sebagai aktor.

Karena setelah memutuskan untuk menghempas manjah dirinya dari One Direction, doi mengungkapkan kalau dirinya ingin menjajal kemampuannya di dunia akting. Dan debut awalnya adalah film karya Christoper Nolan, Dunkirk.

Komentar