50 first dates

Siapa ya pemeran selanjutnya?

Dilansir dari Naver, salah satu film bergenre komedi romantis berjudul "50 First dates" dikabarkan bakal memulai kembali debutnya. "50 First dates" dikabarkan bakal dibuat ulang ke dalam versi Korea dengan sentuhan yang berbeda.

Kabarnya aktor Kim Young-Kwang sudah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam "50 First dates". Sebelumnya ada Adam Sandler dan Drew Barrymore yang memerankan karakter utama dalam versi lama dari "50 First dates".

"Remake film Hollywood 50 First datess adalah salah satu proyek yang ditawarkan ke Kim Young-kwang. Namun belum ada keputusan lebih lanjut mengenai itu," kata Wide-S Company selaku agensi Kim Young-kwang.

kim yong kwangVia Tirto

Film "50 First dates" menceritakan soal seorang dokter hewan bernama Henry Roth yang diperankan oleh Adam Sandler. Henry merupakan seorang dokter hewan terkenal yang ada di Hawai, dirinya juga dikenal sebagai playboy.

Tanpa sengaja Henry harus bertemu dengan Lucy Whitmore yang diperankan oleh Drew Barrymore. Perempuan satu ini mengalami kondisi langka di mana dia tidak pernah megingat segala kejadian yang menimpa dirinya setiap hari.

Kondisi yang dialami oleh Lucy ini disebabkan oleh sebuah kecelakaan yang merenggut sebagian besar sistem memorinya. Henry pun harus menunjukkan kepada keluarga Lucy yang senantiasa membantu Lucy untuk mengingat dengan menggunakan koran bertanggal 13 Oktober, tanggal di mana Lucy Kecelakaan.

Bukan cuma sedih, "50 First dates" ini juga memiliki bumbu komedi yang mampu membuat perut lo tergelitik. Peter Segal dan George Wang rupanya sengaja menaruh sisi humor di dalam film ini.

Dan Kim Young-kwang sendiri rupanya udah nggak asing sama genre komedi romantis. Terbukti pada tahun 2018 ia berhasil menarik perhatian warga Korea Selatan dalam perannya sebagai Woo-yeon di film "Our Wedding Day" bersama Park Bo-Young.

Komentar