Bikin Penasarannn!

 

Film ‘Searching’ secara resmi akan dibuat sekuelnya! Ingin mengulang kesuksesan dari film ‘Searching’ yang berhasil merajai bioskop pada Agustus 2018, Sutradara Aneesh Chaganty dan penulis skrip Sev Ohanian dipastikan bakal balik lagi.

Beda dari film sebelumnya, di sekuel ini ‘Searching’ hadir dengan cerita dan karakter yang beda. Pernyataan tersebut secara resmi dikatakan Chaganty dalam akun twitternya.

Namun, hingga saat ini belum ada info lanjutan mengenai sekuel tersebut. Belum diketahui pasti siapa aktor dan aktris yang akan berperan dalam sekuel film ‘Searching’. 

Dilansir dari Screen Rant, Chaganty sebenarnya enggan untuk membuat film yang sangat bergantung pada teknologi. Sang sutradara menjelaskan bahwa filmnya nanti memiliki kisah yang digerakkan oleh konsep. Jika dia tak dapat mengeluarkan visinya dengan cara yang segar, maka dia tak yakin untuk melakukannya sama sekali.

Film ‘Searching’ secara mengejutkan menjadi film yang ditonton banyak orang. Film ini bercerita tentang seorang ayah bernama David Kim (Cho) yang panik banget karena anaknya, Margot, menghilang.

Dalam usaha pencariannya, David berusaha meminta bantuan kepada seorang detektif untuk mencari tahu keberadaan Margot. Di film ini, semua sinematografi ditampilkan lewat layar gadget. David bercerita tentang misi pencarian ini lewat layar handphone, laptop, computer, dan televisi. Bener-bener nggak biasa deh! Film ini seakan-akan mengajak penonton berada di situasi tersebut.

Film ‘Searching’ ini mendapat banyak pujian karena visual yang unik dan berhasil meraup keuntungan sebesar $75 juta dari box office global, dengan budget modal yang hanya $1 juta. Keren banget!

Komentar