tomholland

Apakah petisi ini bakal ngaruhh?

 

Kabar perpecahan antar Disney dan Sony perihal Spider-Man cukup bikin gonjang-ganjing dunia maya. Tentu ini menjadi perhatian bagi para fans.

Nggak lama dari pemberitaan tersebut, muncullah sebuah petisi. Petisi di Change.org ini dimulai oleh Nate Phillips dari Journey Into Comics Network. Dalam petisi ini, ia meminta Sony untuk melepaskan Spider-Man dan membiarkan superhero tersebut bersama dengan MCU.

"Setelah berita hari ini bahwa Sony menjauh dari kesepakatannya dengan Disney, saya tidak bisa tinggal diam sementara Spider-Man dan penggemarkan akan mengalami kehancuran. Spider-Man di MCU telah membawa beberapa momen terbaik dalam sejarah sinema modern. SONY, Anda harus melepaskan properti itu atau melakukan negosiasi ulang dengan Disney untuk membuat semua penggemar senang."

Phillips pun mengajak siapapun untuk turut menandatangani petisi tersebut dan secara terang-terangan dirinya memboikot Sony sampai masalah tersebut selesai. Sampai saat berita ini ditulis, petisi tersebut telah mendapatkan 150.000 tanda tangan.

Nggak hanya petisi dari Nate Phillips, ada juga petisi lainnya, "Bring Spider-Man and Co. PERMANENTLY back to MCU" dari Connor Chmel dan juga "Sony sell Spider-Man back to Marvel!" dari Ian Waldman. Masing-masing petisi tersebut sudah mendapatkan tanda tangan sebanyak 2.683 dan 2.382. Sementara itu, tagar #SaveSpiderMan pun menjadi trending topic di Twitter.

Wahhh heboh banget yaa?!

Komentar