klausmovienetflixanimasi.png

Yippiiii!

Duhhh, nggak keras akhir tahun 2019 udah mulai deket, nih! Kalau lo salah satu yang masih bingung nggak ada hiburan di akhir tahun, jangan syedihhh. Netflix penyedia layanan tayangan hiburan bakalan merilis debut film animasi mereka yang bertajuk Klaus. 

klaus_vertical_main_rgb_id.jpg

Dari kreator Despicable Me, Klaus bercerita mengenai Jesper (Jason Schwartzman)yang mendapati dirinya sebagai siswa terburuk di akademi kantor pos. Jesper pun akhirnya ditempatkan di sebuah pulau salju di atas Lingkar Arktik, di mana penduduknya selalu berkonflik dengan satu sama lain sehingga tidak pernah saling bertegur sapa. Merasa tidak berguna, Jesper yang putus asa hampir saja menyerah ketika ia bertemu dengan seorang guru bernama Alva (Rashida Jones). Bersama-sama mereka menemukan Klaus (pemenang Oscar J.K. Simmons), tukang kayu misterius yang tinggal sendirian di sebuah kabin yang dipenuhi oleh berbagai macam mainan buatan tangan. Pertemanan ketiganya berhasil membawa keceriaan baru di desa Smeerensburg yang kini penuh dengan penduduk yang bersahabat dan kisah-kisah sihir. 

mv5bmje5zgu2y2mtmzzkmi00yzi0lwizmmetotizymy4mtixntezxkeyxkfqcgdeqxvynjg2njqwmdq._v1_sx1777_cr001777960_al_.jpg

Tayang perdana di Netflix pada tanggal 15 November 2019, komedi animasi ini disutradarai oleh salah satu kreator Despicable Me Sergio Pablos, serta menghadirkan artis-artis lainnya seperti Joan Cusack, Will Sasso, dan Norm Macdonald. Untuk melihat trailer film, silakan melihat di sini. 

Komentar