theendofthefkingworld2.jpeg

Hmm, gimana neh kelanjutan kisah James dan Alyssa?

Setelah di season 1 ketanggep oleh polisi, pasangan anak muda yakni James dan Alyssa yang merupakan karakter di serial  The End of the F***ing World ini bakalan segera melanjutkan ceritanya. Yasssshhh! Dikutip dari Entertainment Weekly, The End of the F***ing World season 2 udah menentukan tanggal peresmian tayangnya yakni 5 November 2019. Wohooooo, bulan depan neehhh~

Selain mengumumkan tanggal tayangnya, Netflix juga merilis poster terbaru dari serial ini. Di poster terbarunya, Netflix menampilkan karakter Alyssa lengkap dengan wedding dress dan lagi duduk di sebuah kafe. Anehnya nih, dia duduk berhadapan dengan sebuah guci yang biasanya berisi abu dari jenazah. Hmmmm, ada apakah ini yesss?

Season 2 tentunya bakalan melanjutkan dari yang pertama yakni ketika James, seorang remaja yang yakin bahwa dirinya adalah psikopat dan sangat berkeinginan untuk membunuh manusia. Sampai pada akhirnya, James bertemu dengan Alyssa, kawan perempuan di kelasnya yang terkenal rebel, pemberontak, namun memiliki kehidupan yang cukup tragis karena dia ingin bertemu dengan ayah aslinya yang lama tidak ia temui. 

the-end-of-the-fucking-world-series-2-alyssa-1570543400.jpg

Setelah mengenal James, Alyssa akhirnya mengajak teman barunya tersebut untuk melakukan perjalanan panjang untuk menemukan ayahnya. Di perjalanan panjang tersebut, mereka kemudian jatuh cinta dan menjadi pasangan. Nggak cuma jatuh cinta dan jadi pasangan, mereka juga terlibat dalam kesalahan fatal yang brutal dan ngeri: pembunuhan. Maka dari itu, ending terakhir dari season 1 pertama kan Alyssa akhirnya ditangkep sama polisi yang udah memburu mereka berdua. Sedangkan James? Lepas kabur entah ke mana. 

Well, dengan poster Alyssa yang menggunakan pakaian pernikahan kayak di poster, bikin penasaran dong ya? Yang terjadi sama James dan Alyssa nih sebenernya kenapa sihhh? Tunggu aja yesss bulan November 2019. Syabaaar~ 

Photo via Twitter Netflix & Digital Spy

Komentar