Tampil dengan karakter assassin wanita

 

Lionsgate bersiap untuk menggarap franchise dari film John Wick dengan spin-off pertamanya. ‘Ballerina’, sebuah film yang telah dikembangkan sejak 2017 akan segera digarap oleh sutradara Len Wiseman yang juga pernah menggarap film "Underworld" dan "Live Free or Die Hard."

Dilansir dari Deadline, Len Wiseman akan mengarahkan film "Ballerina," sebuah spin-off yang berfokus pada assassin wanita muda yang melakukan balas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya. Karakter ballerina ini muncul sepintas di film "John Wick: 3 – Parabellum" yang sedang berada di sebuah sekolah ballerina yang dijalankan oleh karakter Anjelica Huston The Director.

Naskah film "Ballerina" akan ditulis oleh Shay Hatten dan diproduseri oleh Chad Stahelski yang juga menyutradari trilogi ‘John Wick’. Namun, untuk Keanu Reeves yang menjadi karakter John Wick sendiri masih tidak diketahui apakah akan ikut berperan dalam film ini atau tidak sama sekali. Tetapi, John Wick berkemungkinan akan menjadi cameo di "Ballerina." Sampai saat ini, belum ada konfirmasi mengenai siapa aktris yang akan memerankan sosok assassin wanita tersebut.

Hingga saat ini, trilogi film John Wich telah meraup keuntungan $583 juta secara global. Lionsgate juga dikabarkan merilis ‘John Wick: Chapter 4’ pada 21 Mei 2021 mendatang dan tetap diperankan oleh Keanu Reeves.

Komentar