Mengusung cerita horror klasik 1989

 

Universal Pictures resmi merilis trailer perdana untuk film ‘The Turning’ yang direncanakan akan hadir pada Januari 2020. Film horror ini terinspirasi dari novel klasik karya Henry James yang terbit pada tahun 1989 berjudul ‘The Turn of the Screw’. Novel ini berhasil meneror pecinta horror selama lebih dari 100 tahun dan Universal Pictures akhirnya mengadaptasi ini untuk layar lebar.

Ditulis oleh Chad dan Carey W. Hayes, penulis ‘The Conjuring’, film ‘The Turning’ akan dibintangi oleh Finn Wolfhard (Stranger Things) sebagai Miles, anak yang aneh dan ‘menakutkan’. Finn Wolfhard akan beradu akting bersama bintang cilik lainnya, Brooklyn Prince (The Florida Project) sebagai Flora, adik perempuannya. Mackenzie Davis juga ikut berperan sebagai pengasuh bernama Kate yang bertugas menjaga kedua anak yatim tersebut.

Film ini mengisahkan sebuah perkebunan misterius di pedesaan Maine, tempat Kate merawat Flora dan Miles. Namun, tidak lama kemudian, Kate menyadari bahwa ada hal aneh dari anak-anak itu dan rumah besar yang menyimpan rahasia gelap yang mulai menghantui dirinya.

Dalam trailer ini, banyak menampilkan hal-hal horror yang menakutkan seperti tangan hantu yang bergerak sendiri mengelilingi badan Kate, laba-laba besar merayap ke dalam mulut, hingga tingkah Miles yang ‘mengancam’ dengan set drum-nya.

Disutradarai oleh Floria Sigismondi, ‘The Turning’ akan tayang pada 24 Januari 2020!

Komentar