robert pattinson

Ia karakter yang rumit

 

Dalam sebuah wawancara terbarunya, Robert Pattinson mengungkapka bahwa ia tidak berpikir Batman adalah superhero. Tentu hal ini pun sudah menjadi perdebatan yang cukup lama terjadi. Dan Pattinson memunculkannya kembali.

Ada banyak orang yang meyakin bahwa karakter itu adalh seorang pahlawan super. Namun banyak juga yang mengatakan sebaliknya.

"Batman bukan superhero. Rasanya aneh, saya selalu menolak hal tersebut. Saya menganggap ini tidak masuk hitungan. Kamu harus memiliki kekuatan magis untuk menjadi superhero," ujarnya.

Pada wawancara sebelumnya, Pattinson pun juga menyampaikan pendapat yang serupa. "Tapi Batman bukan pahlawan. Ia karakter yang rumit. Saya tidak berpikir saya bisa memainkan pahlawan sejati - selalu ada sesuatu yang salah," ujar Pattinson.

Pattinson mengambil alih peran Batman dari Ben Affleck, yang terakhir terlihat di layar lebar sebagai Caped Crusader di "Justice League" 2017. Pattinson dipilih oleh sang sutadara, Matt Reeves. Menurut kabar, Reeves akan mengembalikan sang superhero ini kembali ke akar detektifnya.

Hm jadi penasaran nih! Kalo menurut lo Batman superhero atau bukan, guys?

 

Foto: Radio Times

Komentar