crash_landing_on_you.png

Kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye-jin ini mulai bisa lo ikuti 14 Desember mendatang. 

Crash Landing on You menceritakan kisah cinta antara pewaris takhta cantik sekaligus fashion businesswoman ternama di Korea Selatan Yun Se-ri (Son Ye-jin) dan tentara militer Korea Utara Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin). Pada suatu hari, Se-ri yang sedang melakukan paragliding mendadak tersapu badai angin dan mendapati dirinya terdampar di kawasan Korea Utara. Di sanalah ia bertemu dengan Jeong-hyeok.

Jeong-hyeok adalah pria dengan masa depan yang cerah. Memiliki latar belakang yang elit dan bergengsi, membuat Jeong-hyeok menjadi sosok yang penuh percaya diri dan berprinsip. Se-ri sendiri memiliki kehidupan layaknya keluarga kerajaan di Korea Selatan. Selain memiliki kekayaan keluarganya, ia juga pemilik dari bisnis fashion yang sukses. Namun sejak petaka badai tersebut, kehidupan Se-ri berubah total karena tidak ada satupun orang di Korea Utara yang mengenali dirinya.

Meski pertemuan Jung-hyeok dan Se-ri sama sekali tak terduga, mereka mulai saling menyimpan rasa antara satu sama lain. Jung-hyeok pun menjadi satu-satunya sosok yang rela menyembunyikan dan melindungi Se-ri dari pemerintah Korea Utara.

Komentar