mv5bztazywu1mmmtodi1ni00ogqxlwe0mgmtndi5mzzjmjuzotgzxkeyxkfqcgdeqxvynjczote0mzm._v1_.jpg

Mulai film animasi, horor, drama, sampai sci-fi ada di bulan ini!

Nggak terasa udah di penghujung tahun 2019, saatnya merayakan akhir tahun dengan sesuatu yang bikin bahagia! Nah, salah satunya dengan nonton film, nih! Kebetulan sepanjang bulan Desember 2019 banyak film bagus bermunculan. Mulai dari animasi, horor, drama, sampai sci-fi pun ada! Nggak usah pakai lama, nih rekomendasi film di bulan Desember 2019 dari P!. Jangan lupa ditonton, ya!

 

1. Jumanji: The Next Level (4 Desember)

Yang pertama ada seri kedua dari film Jumanji yang rilis pada tahun 2017. Adalah Jumanji: The Next Level yang kembali menampilkan aksi dari Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart berpetualang dalam belantara hutan dari sebuah game konsol. Kali ini karakter utama tersebut kedatangan pemain baru yakni Danny Devito dan Danny Glover yang ikut berperan di film ini. Ssst, tapi tolong diinget nihh, Jumanji: The Next Level ternyata memiliki batasan usia penonton yakni 13 tahun ke atas. Jadi kalau ngajak adek lo yang masih kecil, jangan dulu yaa~

 

2. Black Chritsmas (13 Desember)

Siapa bilang bulan Desember isinya bahagia melulu? Kali ini lo bakalan kena teror di bulan Desember dengan hadirnya Black Christmas. Film ini bercerita tentang sebuah pesta perayaan Natal yang mendadak harus berhenti. Pesta tersebut terpaksa terhenti karena ada seseorang dengan topeng hitam yang membunuh perempuan satu persatu. Dari kejadian ini, orang-orang pun mulai berhati-hati dalam melawan teror pembunuhan tersebut, sampai-sampai mereka krisis kepercayaan bahkan dengan orang terdekat sekali pun.

 

3. Star Wars: The Rise of Skywalker (18 Desember)

Buat lo penggemar saga Star Wars, harus banget nonton Star Wars: The Rise of Skywalker. Kenapa? Karena ini adalah film terakhir dari perjalanan saga luar angkasa ini. Film yang digarap oleh JJ Abrams dan Chirs Terrio ini merupakan lanjutan dari Star Wars: The Last Jedi dan Star Wars: The Force Awakens. Dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, Domhnall Gleeson, Joonas Suotamo, Mark Hamill, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, dan Billie Lourd, Star Wars: The Rise of Skywalker bakalan dirilis pada 18 Desember. 

 

4. Bombshell (20 Desember)

Kalau lo salah satu pecinta film drama, Bombshell layak buat lo tonton. Film ini bercerita tentang permainan media dan bagaimana media tersebut bertahan dari kasus-kasus kontroversial. Sekaligus menceritakan perjuangan dari tiga perempuan tangguh yang harus menyuarakan kebenaran atas kekangan dari seorang petinggi pria terkenal. 

 

5. Spies In Disguise (25 November)

Tepat pada hari Natal, ada film animasi yang bisa banget lo tonton sekelurga! Mau nonton sama orang tua, kakak, adek, om, tante, terserah pokoknya segala usia! Yep, film tersebut adalah Spies In Disguise yang dibintangi oleh Tom Holland dan Will Smith. Film ini bercerita tentang kehidupan seorang mata-mata yang mendadak berubah jadi burung gegara ulah ilmuwan muda pintar. Gegara diubah jadi burung, kehidupan mata-mata tersebut berubah namun ada sesuatu yang pada akhirnya menguntungkannya dalam mengerjakan tugas. 

Komentar