pattinson harry potter

Hail yeahhh Cedric Diggory

 

Nama Robert Pattinson bisa jadi melambung karena aktingnya sebagai Edward Cullen di film seri Twilight. Namun baginya, peran sebagai Cedric Diggory menjadi salah satu peran pendorong kariernya yang paling penting hingga saat ini.

Pattinson pernah turut berpartisipasi dalam seri 'Harry Potter', tepatnya pada 'Harry Potter and the Goblet of Fire' sebagai Cedric Diggory. 'Hidup'nya di film tersebut memang tidak lama, namun baginya hal tersebut sangatlah penting untuk karirnya.

Dilansir dari Buzzfeed, Pattinson mengenang masa-masa syuting film yang disutradarai oleh Christopher Nolan tersebut. "Saya benar-benar menyukai film itu. Saya tidak akan berakting jika bukan karena itu," katanya.

Pattinson juga mengatakan bahwa pembuatan film Harry Potter 'adalah lingkungan yang sangat bagus'. "Bahkan dibandingkan dengan film yang telah saya lakukan sejak itu, lingkungan Harry Potter sangat protektif," tambahnya.

via GIPHY

"Di Harry Potter, mereka ada sekolah dan mereka melakukan pekerjaan pada saat yang bersamaan," ujar Pattinson. "Rasanya seperti lingkungan keluarga yang sangat ramah."

Bagian favorit dari keseluruhan pengalamannya di Harry Potter untuk Pattinson adalah tur pers. "Aku ingat pergi ke Tokyo untuk pertama kalinya dan duduk di kamarku sambil memandang kota dan berpikir 'Bagaimana ini bisa terjadi?'" ujar dari pemeran Batman ini.

Jadi bisa jadi nih tanpa perannya sebagai Cedric Diggory, kita nggak bakal kenal Pattinson sebagai Edward Cullen atau bahkan Batman. Tepuk tangan buat Robert Pattinson yang udah berusaha keras! Serta tepuk tangan buat Harry Potter!

 

via Teen Vogue

Komentar