squidward

Aye aye Captain!

 

Are you ready kids? Aye aye Captain!

Siapa sih yang nggak kenal dengan kartun tentang spons kuning di dalam lautan? Yass Spongebob Squarepants. Kartunnya udah pasti jadi tontonan hari-hari kan tuh.

Eh tapi kabar kali ini bukan tentang Spongebob yaa, melainkan tentang tetangganya Squidward. Yass peniup klarinet yang mudah emosi ini dikabarkan akan mendapatkan serialnya sendiri. WOHOOOO!!

Berita tersebut muncul setelah terjadinya kesepakatan antara Netflix dan Nickelodeon. Kesepakatan tersebut membawa deretan hits Nickelodeon ke layanan streaming tersebut. Kesepakatan tersebut juga membuka pintu untuk konten asli yang akan dibuat berdasarkan karakter di kartun tersebut.

Mengutip dari Hypebae, spin-off Squidward saat ini masih belum memiliki judul. Namun diperkirakan akan fokus pada tetangga Spongebob, Squidward, musisi yang mudah marah yang memainkan klarinet dan bekerja dengan Spongebob di restoran Krusty Krab. Karena Squidward dikenal karena permainan klarinetnya, bisa jadi spin-off ini akan 'berbau' musik gitu.

Menurut kabar, proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan. Jadi masih belum ada tanggal pasti kapan akan dirilis. Juga belum jelas apakah akan langsung tayang di Netflix atau di Nickelodeon terlebih dahulu.

Wahh P! sih nungguin banget ceritanya Squidward. Kalo lo nungguin cerita dari siapa nih? Patrick? Sandy? Tuan Krab? Atau Plankton??

Komentar