notimetodie.jpg

Habis nonton teasernya, jangan lupa trailernya juga, ya!

Akhirnya! Buat yang udah nungguin aksi dari Daniel Craig menjadi James Bond, saatnya lihat teasernya tipis-tipis untuk proyek film No Time To Die. Di dalam teaser yang dirilis pada Minggu (1/12) ini diungkapkan juga kapan trailer perdana dari No Time To Die dirilis. Yep, trailer perdana bakalan dirilis pada Rabu (4/12) ini. Teaser No Time To Die kali ini menampilkan aksi dari James Bond dengan latar lokasi yang indah dengan setelan jas luxury. Nggak ketinggalan juga ada mobil mewah dan aksi sekelebat dari Bond girl. 

Dikutip dari Variety, No Time To Die merupakan film perpisahan dari Daniel Craig karena ini aksinya terakhir kali sebagai James Bond. Di dalam film ini, yang berperan sebagai penjahat adalah Rami Malek. Sedangkan jalan ceritanya akan merangkum dari segala masalah di film Bond yang selama ini diperankan oleh Daniel Craig. 

Selain menampilkan aksi dari Daniel Craig dan Rami Malek, No Time To Die juga melibatkan beberapa aktor maupun aktris. Sebut saja seperti Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Ben Whishaw, Naomi Harris, Léa Seydoux, Jeffrey Wright, Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, dan Lashana Lynch.

No Time to Die direncanakan akan tampil di bioskop pada 8 April 2020. 

Photo via IMDB

Komentar