454576 maxresdefault

Jaminan seru!

Kira-kira liburan Natal tahun ini bakal seru nggak yah? Tenang, tahun ini lo gak perlu bingung atau takut gabut saat liburan karena di Netflix banyak film asyik yang baru rilis. Pas banget kan buat lo yang punya paketan kuota Netflix tapi bingung mau nonton apa. Nih, langsung aja P! kasih rekomendasi film buat nemenin lo di libur Natal ini!

1. A Christmas Prince 3: The Royal Baby

Sekuel A Christmas Prince menjadi sebuah trilogi! Setelah menceritakan bagaimana awal mula si pangeran dan istrinya bertemu di musim-musim sebelumnya, season ketiga film ini mengangkat tema “The Royal Baby”. Yes! They’re having a baby!

2. Home For Christmas

Film bergenre romantis komedi ini udah bisa lo tonton di Netflix! Johanne terbeban pada ekspektasi keluarga dan dirinya sendiri tentang kehidupan single-nya. hingga doi ngeboongin keluarganya dengan bilang, “I have a boyfriend”. Skakmat! Sekarang PRnya adalah mencari kekasih untuk dibawa ke rumahnya saat malam natal bersama keluarganya.

3. Fuller House: Season 5

Kali ini kita beranjak ke film seri. Selamat buat lo yang ngikutin seri ini di Netflix, karena season 5 udah bisa lo tonton sekarang juga! Keluarga kocak ini akan ketambahan member keluarga di season ini, rumah auto sempit, kekocakannya auto nambah ga ya?

4. Marriage Story

Film ini ditunggu-tunggu banget kemunculannya. Scarlett Johansson dan Adam Driver berperan sebagai pasangan yang harus mengalami perceraian. Uniknya, lo bakalan denger cerita dari dua sudut pandang melalui film ini. How? Kepo kan? Ya cus nonton!

5. A Family Reunion Christmas

Serial Netflix kali ini mempersembahkan episode spesial natal di tanggal 9 Desember. Di episode kali ini lo bakal liat perjuangan M’Dear and sisters menjaga penampilan mereka untuk kontes natal di gereja. Juga, lo akan menyaksikan Kakek mengajarkan pelajaran berharga pada anak-anak.

6. The Sky Is Pink

Berdasarkan kisah nyata motivator muda India, film ini bercerita tentang perjuangan kehidupan pernikahan pasangan muda. Film ini disajikan dari kacamata si anak, yang memiliki penyakit dan merasa hadirnya jadi sebab keretakan hubungan orang tuanya. Walau cerita yang diangkat cukup menyayat hati, film ini menyelipkan adegan-adegan lucu yang bakal buat lo senyum-senyum sendiri. Oh ya! Ada Priyanka Chopra loh! Tapi sabar, film ini baru keluar di Netflix tanggal 11 Desember.

Gimana guys, udah pada kebayang kan serunya liburan Natal? Selamat bersantai sambil menikmati tayangan berkualitas yah!

Komentar