free_guy_poster_c.jpg

Kekonyolan Ryan Reynolds masih kental banget di film ini. 

20th Century Fox baru aja meluncurkan debut trailer dari proyek film terbarunya yang berjudul Free Guy. Film yang disutradarai oleh Shawn Levy ini menampilkan aksi gokil dari Ryan Reynolds, pemeran Deadpool. Udah kebayang kan ya gimana lucunya film ini nantinya kalau diperankan sama Reynolds? hehe. Dikutip dari The Hollywood Reporter, film ini menghadirkan sebuah kehidupan nyata dari video game. Ryan Reynolds berperan sebagai Guy, sebuah karakter NPC yang ada di game fiksi. 

mv5bnze5yzvjzmetngywzi00yjljlwexmzytzjlkytk4ndc0mmi5xkeyxkfqcgdeqxvymtkxnjuynq._v1_sy1000_sx675_al_.jpg

Free Guy meluncurkan debut trailernya pada Sabtu (7/12). Lo bisa melihat aksi peran dari Ryan Reynolds yang menjadi penjaga teller, selayaknya manusia biasa yang menjalani kehidupan sederhana. Namun, kebiasaan yang menurutnya monoton ini membuat Guy sadar bahwa dirinya hanyalah NPC yakni karakter yang nggak bisa dimainkan atau nggak punya peran penting di video game. Suatu ketika, Guy memutuskan untuk 'berbelok' dari fungsi perannya yang malah membuat dia terjebak dalam alur cerita game yang makin rumit. 

Selain Ryan Reynolds, film ini diramaikan oleh akting dari Channing Tatum, Utkarsh Ambudkar, Rel Howery, Taika Waititi, Jodie Comer, dan Joe Keert. 

Free Guy direncakan akan hadir di bioskop pada Juli 2020 mendatang. 

Photo header via The Hollywood Reporter

Komentar