mv5bndgxnzizymitmmfmnc00ognklthmmmmtzjllzjjioti2n2e3xkeyxkfqcgdeqxvymtawmzcxmda0._v1_sy1000_cr0010041000_al_.jpg

Kira-kira, kali ini alur ceritanya tentang apa, ya?

Setelah di tahun 2016 merilis The Conjuring 2, Warner Bros dan New Line Cinema kini bersiap untuk lanjutan dari film horor tersebut. Dikutip dari Collider, Warner Bros dan New Line Cinema telah mulai memproduksi film lanjutan tersebut yakni The Conjuring 3 yang diberi judul resmi yakni The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Film ketiga ini rencananya akan hadir pada bulan September tahun 2020. 

mv5bzjvhn2rmndgtmzy3zi00ntjkltljmjutywmzzmyzodk5n2mwxkeyxkfqcgdeqxvynzk5ndk3mjq._v1_.jpg

Untuk kisahnya, The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan bercerita tentang kisah ngeri dari sebuah teror, pembunuhan, dan kejahatan misterius dan mengejutkan. Teror ngeri ini bahkan dialami oleh ahli paranormal kondang Ed dan Lorraine Warren. Mereka berdua diteror oleh kasus paranormal yang pernah ditangani sebelumnya, mulai dari jiwa bocah laki-laki yang kerasukan yang akhirnya membawa Ed dan Lorraine kepada seorang tersangka pembunuhan yang mengaku dirinya kerasukan setan sebagai alasan untuk membunuh.

mv5bndgxnzizymitmmfmnc00ognklthmmmmtzjllzjjioti2n2e3xkeyxkfqcgdeqxvymtawmzcxmda0._v1_sy1000_cr0010041000_al_.jpg

Dikutip dari Collider, Vera Farmiga dan Patrick Wilson bakalan kembali untuk peran di The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Selain dua bintang tersebut, bakalan ada Ruairi O'Connor, Julian Hilliad, dan Sarah Catherine Hook yang tampil di film ini. Sedangkan kursi produser masih diduduki oleh James Wan yang dibantu oleh Peter Safran. 

Komentar