wonder woman 1984 new suit

Pedangnya kemana yaah? 

Kemahiran Wonder Woman dalam bermain pedang dan perisai di film Wonder Woman pada tahun 2017 silam jadi sesuatu yang cukup ikonik. Setuju nggak sih? Meski lo suka banget tapi kayaknya lo nggak akan bisa menyaksikan adegan pertarungan pakai pedang dan perisai lagi deh. Kenapa? Soalnya menurut bocoran dan kalo lo perhatikan di trailer Wonder Woman 1984, di sana nggak ada pedang dan perisai.

wonder woman

Dilansir dari laman Buzzfeed, Gal Gadot (pemeran Wonder Woman) memberi konfirmasi kalo di film kali ini emang nggak akan ada pedang dan tameng yang selama ini jadi teman sejati Wonder Woman.

“Kalo kamu punya pedang berarti kamu harus pakai itu. Jadi, kami pengen membuang pedang. Kami juga merasa kalo Wonder Woman tidak butuh perisai. Dia seorang dewi, dia bisa bertarung, dia sangat kuat dan punya skill. Dia punya sarung tangan, laso, mahkotanya, dan itu saja sudah cukup.”

film wonder woman 1984

Ohh jadi peniadaan pedang dan perisai yang selama ini udah identik sama Wonder Woman tuh bukan tanpa dasar atau iseng semata, guys. Yaah, semoga aja hasilnya tetep keren. Pokoknya kita nantikan saja di bulan Juni 2020 mendatang. Tak sabarnyaaaaa~

Komentar