a_series_of_unfortunate_events.jpg

Bisa ditonton bareng adek, kakak, atau bahkan sesepuh lo juga boleh!

Akhir tahun udah semakin dekat! Liburan yang panjang di akhir tahun ini cocok banget kalau kumpul bareng sama keluarga. Apalagi kalau sambil nonton film tuh! Nah, Netflix punya 5 tayangan yang cocok buat lo tonton bareng keluarga sepanjang liburan akhir tahun, nih. Tentunya film ini ramah anak tapi masih bisa dinikmati sama orang dewasa, jadi semua keluarga bisa deh nonton barengan! Yukkk, tonton langsung filmnya. 

1. Trollhunters: Tales of Arcadia

Dibuat oleh Guillermo del Toro, DreamWorks Trollhunters menghadirkan kisah dua dunia yang berdampingan dengan satu sama lain. Bertempat di Arcadia, Jim (Emile Hirsch) dan kedua sahabatnya menemukan adanya pertempuran tersembunyi antara troll jahat dan baik di bawah kota mereka selama ini. Hasil dari penemuan tersebut pun akan mengubah hidup mereka selamanya.

trollhunters.PNG

Trollhunters adalah edisi pertama dari trilogi The Tales of Arcadia yang menyorot tiga dunia yang saling berkaitan, termasuk troll, alien, dan penyihir. Trilogi ini nantinya akan berujung pada sebuah pertarungan besar yang melibatkan ketiga dunia tersebut. Pada tahun 2017, Trollhunters berhasil menerima enam penghargaan Daytime Emmy, di mana ini merupakan jumlah terbanyak dibandingkan program TV, animasi atau live action, manapun saat itu.

2. Klaus

Klaus bercerita mengenai Jesper (Jason Schwartzman) yang mendapati dirinya sebagai siswa terburuk di akademi kantor pos. Jesper pun akhirnya ditempatkan di sebuah pulau salju di atas Lingkar Arktik, di mana penduduknya selalu berkonflik dengan satu sama lain sehingga tidak pernah saling bertegur sapa. Merasa tidak berguna, Jesper yang putus asa hampir saja menyerah ketika ia bertemu dengan seorang guru bernama Alva (Rashida Jones). Bersama-sama mereka menemukan Klaus (pemenang Oscar J.K. Simmons), tukang kayu misterius yang tinggal sendirian di sebuah kabin yang dipenuhi oleh berbagai macam mainan buatan tangan. Pertemanan ketiganya berhasil membawa keceriaan baru di desa Smeerensburg yang kini penuh dengan penduduk yang bersahabat dan kisah-kisah sihir.

klaus.png

Komedi animasi ini disutradarai oleh salah satu kreator Despicable Me Sergio Pablos, serta menghadirkan artis-artis lainnya seperti Joan Cusack, Will Sasso, dan Norm Macdonald

3. Carmen Sandiego

Carmen merupakan Robin Hood versi wanita modern yang berkeliling dunia untuk merebut kembali hasil curian organisasi jahat V.I.L.E dan mengembalikannya ke pemiliknya. Namun di mata badan penegak hukum, Carmen adalah sosok kriminal yang paling dicari, terutama karena aksi pencuriannya yang besar-besaran. Sepanjang serial ini, kita akan mengikuti petualangannya yang heroik dan aksi-aksinya yang mengagumkan.

carmen_sandiego.jpg

Suara Carmen Sandiego diisi oleh aktris Gina Rodriguez (Jane the Virgin, Annihilation, Deepwater Horizon), sementara karakter utama lainnya yang bernama Player diisi oleh Finn Wolfhard (Stranger Things, IT).

4. A Series of Unfortunate Events

Berdasarkan buku serial terlaris karya Lemony Snicket (alias Daniel Handler), serial Netflix pemenang penghargaan Peabody ini menceritakan kisah tragis tiga yatim piatu Baudelaire yang kehilangan keluarganya di sebuah kebakaran yang misterius. Mengetahui jumlah warisan harta kekayaan tiga anak tersebut, orang jahat yang menganggap dirinya adalah paman mereka, Count Olaf (diperankan oleh pemenang Emmy Awards dan Tony Awards Neil Patrick Harris), berambisi untuk merebut warisan tersebut dengan cara apapun. Kini mereka harus berusaha menghadapi berbagai tantangan yang dibuat Count Olaf untuk mencari tahu rahasia keluarga mereka yang kelam.

a_series_of_unfortunate_events.jpg

5. The Boss Baby Back in Business

Kedatangan seorang bayi di rumah Tim - anak kecil berumur tujuh tahun yang sangat imajinatif - mengubah kehidupan keluarganya. Uniknya, bayi ini datang dengan taksi, mengenakan jas, dan membawa tas kantor. Konflik persaingan antara kedua saudara ini pun harus dikesampingkan untuk sementara waktu, ketika Tim mengetahui bahwa Boss Baby adalah seorang mata-mata dalam misi rahasia. Mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan peperangan antara anak anjing dan anak bayi.

07cce090-2ced-429c-9614-90d88625abe9-screen-shot-2018-04-02-at-24349-pm.png

The Boss Baby menggandeng banyak artis terkenal Hollywood sebagai pengisi suaranya, termasuk Alec Baldwin, Tobey Maguire, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Steve Buscemi.

Komentar