tatb2_1.jpg

Huwaw, ada orang baru di kehidupan Lara Jean ternyata!

Setelah sebelumnya sukses dengan To All The Boys I’ve Loved Before, kini Netflix siap tayangkan sekuelnya yang berjudul To All The Boys: P.S. I Still Love You. Penggemar Lana Condor dan Noah Centineo dapat menikmati kelanjutan kisah cinta mereka pada tanggal 14 Februari 2020. Nah, tepat pada Kamis (19/12), Netflix merilis debuat trailer dari To All The Boys: P.S. I Still Love You.

tatb2_4.jpg

Seri yang kedua ini menyorot hubungan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang kini telah resmi berpacaran. Sudah banyak momen manis yang dialami pasangan ini, mulai dari kencan pertama hingga perayaan Valentine pertama. Namun seiring dengan berkembangnya hubungan mereka, Lara Jean harus belajar untuk menjadi pacar yang baik bagi Peter tanpa harus kehilangan jati dirinya. Lara Jean pun menjadi semakin dekat dengan dua saudaranya - Kitty dan Margot, sahabatnya - Chris, serta teman baru - Stormy untuk membantunya menghadapi berbagai emosi yang berkecamuk di dirinya.

Di tengah kebingungannya tersebut, tiba-tiba John Ambrose - salah satu penerima surat cinta Lara Jean - muncul di kehidupannya dan membuat dilema pertama yang harus dihadapi Lara Jean: Bisakah seorang perempuan jatuh cinta dengan dua laki-laki di saat yang bersamaan?

tatb2_3.jpg

Selain Lana Condor dan Noah Centineo, film ini juga menampilkan deretan artis lainnya seperti Jordan Fisher, Anna Cathcart, Janel Parrish, John Corbett, Sarayu Blue, Ross Butler, Madeleine Arthur, Emilija Baranac, Trezzo Mahoro, dan Holland Taylor.

Komentar