timothee chalamet bob dylan movie going electric

Mirip sih yaa dikit

 

Kisah hidup Bob Dylan akan segera hadir di layar lebar. Dan sosoknya akan diperankan oleh aktor muda berbakat, Timothée Chalamet. Film biopic ini akan disutradarai oleh James Mangold (sutradara dari Ford v Ferrari).

Menurut Movieweb, film ini akan mengikuti ketenaran dari Dylan sebagai salah satu musisi paling ikonik sepanjang masa. Meski belum memiliki judul, menurut kabar film ini akan mengacu pada perpindahan Dylan dari musik folk ke musik rock.

Secara teknis, film ini akan menjadi biografi pertama tentang karier Dylan. Namun sebelumnya ada banyak film yang berbasis Dylan. Salah satunya pseudo-dokumenter dari Netflix yang berjudul "Rolling Thunder Revue: A Bob Dylan Story" karya Martin Scorsese. Film tersebut memadukan fakta dengan fiksi seputar kehidupan Dylan sebagai musisi.

Bob Dylan memulai kariernya di awal 60-an. Hitsnya antara lain "The Times They Are a-Changin" dan "Blowin in the Wind". Pada tahun 1965, ia merilis "Like a Rolling Stone". Ia juga konsisten melakukan tur musiknya sejak tahun 80-an.

Nah kalo Chalamet sendiri merupakan aktor muda berbakat. Ia pernah berperan sebagai remaja yang kecanduan narkoba di film "Beautiful Boy". Selain itu ia juga berperan sebagai Elio di film "Call Me by Your Name" dan membuatnya masuk nominasi Academy Award untuk Best Actor. Baru-baru ini ia muncul di film "Little Women" dan juga film Netflix "The King".

Penasaran nggak sih gimana Chalamet bakal memerankan sosok Dylan? Kira-kira Chalamet bakalan nyanyi nggak ya? Mari kita tungguin!

 

via Movieweb

Komentar